Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
DIALOG KINERJA ORGANISASI (DKO) ATAS CAPAIAN KINERJA TRIWULAN II TAHUN 2018 KPKNL SIDOARJO
Fadli Hamonangan
Jum'at, 06 Juli 2018   |   145 kali

Sidoarjo – “Tingkat keberhasilan kantor dalam meningkatkan kinerja, salah satunya dapat diukur melalui pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan dalam kontrak kinerja”, ujar Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Sidoarjo dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi atas capaian kinerja Triwulan II Tahun 2018 dengan menggelar Dialog Kinerja Organisasi (DKO) pada hari Rabu, 4 Juli 2018 di ruang rapat KPKNL Sidoarjo. Pukul 09.00 WIB rapat dibuka oleh Kepala KPKNL Sidoarjo Asep Suryadi dan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) menjadi topik pertama dalam pembahasan rapat ini.

“NKO Triwulan II Tahun 2018 sebesar 114,40%, meskipun nilai tersebut “Hijau” akan tetapi terdapat dua Indikator Kinerja Utama (IKU) yang masih memiliki nilai “merah” yaitu persentase bidang tanah BMN yang disertifikatkan dan persentase hasil lelang. Kedua IKU tersebut akan mejadi perhatian utama pada pencapaian kinerja di triwulan berikutnya”, papar Asep Suryadi. “Mencari permasalahan atau kendala atas capaian kinerja terhadap kedua IKU tersebut agar secepatnya bisa diambil langkah penyelesaian yang tepat sehingga target untuk triwulan berikutnya bisa tercapai. Tingkatkan koordinasi dan monitoring terkait sertifikasi BMN berupa tanah dengan Pengguna Barang dan BPN guna memantau perkembangan sertifikasi”, lanjut beliau.

Pencapaian target rata-rata indeks ketepatan waktu penyelesaian layanan kekayaan negara menjadi perhatian khusus Asep Suryadi. Pencapaian target tersebut sebesar 95,31 % dari target awal 80 %. Asep Suryadi menghimbau agar lebih ditingkatkan lagi capaian ketepatan waktu penyelesaian layanan kekayaan negara karena pencapaian target ini menjadi salah satu pengukur pemberian layanan yang berkualitas kepada stakeholder.

Pada kesempatan rapat ini, Asep Suryadi juga menegaskan kepada Tim Bantuan Operasional Kerja (BKO) Revaluasi BMN Tahun 2018 terhadap KPKNL Surabaya dan KPKNL Malang agar melakukan koordinasi dan memeriksa kelengkapan berkas penilaian sebelum turun ke lapangan serta segera menyusun laporan penilaian yang akuntabel. (teks: Tim HI KPKNL Sidoarjo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini