Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Hadapi Tantangan 2018, KPKNL Padangsidimpuan Gelar Doa Bersama dan Syukuran
Andika Putra Bharata
Rabu, 07 Februari 2018   |   195 kali

Padangsidimpuan – Suasana KPKNL Padangsidimpuan pada hari Senin, 5 Februari 2017 tampak berbeda. Pada hari tersebut KPKNL Padangsidimpuan mengadakan rangkaian acara internal untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antar pegawai guna menyongsong target kerja pada tahun 2018.

Bertempat di Aula KPKNL Padangsidimpuan, rangkaian kegiatan dimulai pada pagi hari pukul 10.00 WIB dengan acara pemotongan tumpeng sebagai bentuk ungkapan syukur atas tercapainya target – target kerja tahun 2017 dan doa bersama yang dipandu oleh Ustadz Mahmud agar diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas tahun 2018. Dalam kesempatan itu Kepala KPKNL Padangsidimpuan, Haryanto menyampaikan beberapa kata pengantar untuk membuka acara. “Tantangan untuk (tahun) 2018 akan lebih berat dibanding (tahun) 2017. Saya harap teman-teman semua masih terus semangat membangun negeri.” Ujar Haryanto. Beliau juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai KPKNL yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga hampir seluruh target tecapai, walaupun tugas mulai Oktober 2017 sudah melaksanakan kegiatan revaluasi Barang Milik Negara (BMN).

Kegiatan berikutnya setelah diselingi oleh makan siang bersama dan sholat Dzuhur berjamaah adalah rapat koordinasi internal. Rapat yang dihadiri oleh Kepala Kantor, Pejabat Eselon IV, dan seluruh pegawai pelaksana pada KPKNL Padangsidimpuan memuat agenda yang berfokus pada penjabaran Indeks Kinerja Utama (IKU) masing-masing seksi pada tahun 2018 dan launching Tim Revaluasi BMN 2018.

Dalam rapat tersebut, Haryanto kembali menegaskan bahwa tahun 2018 adalah tahun yang penuh dengan tantangan. “Selain agenda Revaluasi BMN 2018 yang memiliki target lebih banyak daripada tahun 2017, kita juga punya target pelayanan lainnya yang juga semakin tinggi baik dari segi kualitas maupun kuantitas dari tahun ke tahun. Untuk itu, saya terus menerus mengingatkan kepada kita semua untuk  tetap fokus dan kerja sama serta tetap menjaga kesehatan masing-masing, tambahnya.

Acara berlangsung formal dan santai, selain membahas rencana-rencana aksi pencapaian target juga diwarnai canda tawa para pegawai. ini tentunya menggambarkan sinergi pegawai KPKNL Padangsidimpuan untuk menghadapi tantangan tahun 2018 ini. (Teks/Foto: Sie HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini