Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Aksi Tepat Pencapaian Maksimal
Emmi Br Ginting
Selasa, 24 Oktober 2017   |   212 kali

Padang Sidimpuan - Bertepatan dengan peringatan hari Kesaktian Pancasila dan Hari Batik Nasional, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang Sidimpuan menyelenggarakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) triwulan III, Senin (2/10/2017). Rapat diselenggarakan dalam rangka monitoring dan evaluasi pencapaian kinerja sampai dengan triwulan III tahun 2017 serta pembahasan strategi dan rencana aksi yang akan dilaksanakan pada triwulan IV tahun 2017. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang rapat KPKNL Padang Sidimpuan dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan KPKNL Padang Sidimpuan.

Rapat yang terbagi dalam dua sesi ini dimulai pukul 10.00 WIB dan dibuka oleh Kepala KPKNL Padang Sidimpuan, Haryanto. Pada sesi pertama membahas capaian kinerja sampai dengan bulan September 2017. Sesi kedua merumuskan rencana aksi yang akan dilaksanakan pada triwulan IV.

Pada sesi pertama Haryanto memberikan apresiasi atas hasil rencana aksi yang telah dilakukan, dan hasil capaian kinerja yang telah dicapai sampai dengan triwulan III. Dari hasil review capaian kinerja organisasi, hampir semua IKU sudah melampaui target. Nilai Kinerja Organisasi (NKO) telah mencapai 112%.

Pada sesi kedua Rapat DKO ini, Kepala Seksi Kepatuhan Internal,  Rismawati Purba dibantu staf seksi Kepatuhan Internal Efraim Pranata memaparkan secara mendetail evaluasi aksi semester I dan perumusan rencana aksi selanjutnya. Beberapa poin yang menjadi perhatian adalah capaian IKU yang masih rendah. Terhadap IKU yang capaiannya masih rendah tersebut dirumuskan aksi baru, dengan harapan semua target tahun 2017 ini dapat tercapai. Karena aksi yang tepat tentunya berimplementasi pada pencapaian yang maksimal.

Semua pegawai bersepakat dapat menjalankan tugas dan fungsinya serta menjalankan rencana aksi semaksimal mungkin, ditengah-tengah kesibukan menjalankan revaluasi BMN.

(Teks/Foto: Tim Seksi HI)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini