Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
Kolaborasi KPKNL Serang dan Bank Mandiri dalam Bincang Santai Bersama Investor
Juliati
Kamis, 22 September 2022   |   168 kali

Serang, 22 September 2022 - KPKNL Serang berkolaborasi dengan PT Bank Mandiri menyelenggarakan Bincang Santai Bersama Investor. Kegiatan  yang dihadiri oleh nasabah prioritas Bank Mandiri dan pembeli lelang potensial di wilayah kerja KPKNL Serang ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman tentang penjualan melalui lelang sekaligus menarik minat  investor untuk berinvestasi melalui lelang

Acara dibuka oleh Laila Chairani selaku Kepala KPKNL Serang. Dalam sambutannya. Laila Chairani menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini dan berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemasukan bagi kas negara dalam bentuk biad lelang.

Pada kesempatan yang sama, Arif Munandar, Manager Retail Auction Jakarta  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan  rangkaian kegiatan Gema Auction Jilid II yang dilaksanakan dari tanggal 9 September s.d. 10 Oktober 2022. Untuk objek lelang pada KPKNL Serang berjumlah 132 aset  dengan nilai limit sebesar Rp 53 milyar.  

"Dengan adanya kolaborasi dan sinergi yang luar biasa antara Bank Mandiri dengan DJKN khususnya KPKNL Serang diharapkan lelang semakin dikenal masyarakat dan semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan pembelian lelang melalui portal lelang.go.id" tegas Nuning Sri Rejeki Wulandari, Kepala Kanwil DJKN Banten yang menjadi keynote speech. pada kegiatan kali ini.

Memasuki acara inti, Nona Fairuz Khairunissa yang bertindak sebagai moderator mempersilakan 2 orang narasumber untuk menyampaikan materi. Narasumber yang pertama, Imam Ahmadi Pejabat Fungsional Pelelang Muda KPKNL Serang membawakan sharing session Investasi Melalui Lelang. Dilanjutkan narasumber kedua, Deni Pratama, RM Mortgage-Area Cilegon menyampaikan materi Pembiayaan Lelang melalui PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kegiatan yang dilanjutkan  dengan tanya jawab dan diskusi ini berlangsung semakin menarik karena sebagian besar peserta terlihat antusias dan bersemangat menanggapi pemaparan dari narasumber.

Menutup rangkaian acara, tamu undangan yang hadir secara bergantian membubuhkan tanda tangan pada pojok dukungan sebagai tanda dukungan kepada KPKNL Serang dalam meraih predikat ZI WBK Tahun 2023. (Humas KPKNL Serang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini