Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Serang > Berita
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS di Lingkungan Kanwil DJKN Banten
Ferdinandus Andreas
Jum'at, 04 September 2020   |   2245 kali

Pada Kamis (03/09) dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS terhadap 8 (delapan) orang Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Banten. Dari delapan orang CPNS tersebut, terdapat dua orang CPNS yang ditempatkan pada KPKNL Serang, yaitu Nona Fairuz Khairunnisa dan Tia Novitania.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dilaksanakan di lobi lantai satu gedung Kanwil DJKN Banten dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, diantaranya mencuci tangan dan memeriksa suhu badan sebelum masuk ruangan, memakai masker dan/atau face shield, dan menjaga jarak. Khusus untuk CPNS yang ditempatkan pada KPKNL Tangerang I dan KPKNL Tangerang II, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dilaksanakan secara virtual dengan aplikasi video konferensi.

Acara dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari. Para CPNS yang diambil sumpahnya mengikuti sumpah PNS yang diucapkan oleh Kepala Kanwil DJKN Banten. Setelahnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS oleh para CPNS yang baru saja diambil sumpahnya. Bertindak sebagai saksi adalah Kepala KPKNL Serang, Dharma Setiawan Hardjowikarto dan Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN, Syukri Asyhadhy.

Kegiatan diakhiri dengan pengarahan dari Kepala Kanwil DJKN Banten kepada para PNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Kepala Kanwil DJKN Banten berpesan agar senantiasa bekerja dengan baik serta menjaga nilai-nilai Kementerian Keuangan. “Jadilah kupu-kupu agar terus bertransformasi dalam bekerja, junjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan dan jaga kode etik ASN,” pungkasnya.

(Teks dan Foto: Humas KPKNL Serang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini