Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tercapai 102,10%, Target Triwulan II KPKNL Semarang Untuk Portofolio Aset Berhasil Terlampaui
Immanent Jati
Selasa, 06 Juli 2021   |   104 kali

SemarangMemasuki periode Triwulan III Tahun 2021, pada Kamis (02/07) Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang diwakili oleh Kasubdit BMN I Direktorat BMN Tunggul Yunianto melakukan monitoring dan evaluasi kinerja aset BMN (Portofolio Aset) di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut dilakukan melalui pertemuan secara langsung terbatas sesuai protokol kesehatan dan daring (via aplikasi zoom meeting)

Dalam laporannya, KPKNL Semarang menyampaikan hasil yang signifikan atas capaian target Portofolio Aset di lingkungannya yaitu pada periode Q2/Triwulan II dari 518 NUP dengan target 233 NUP tercapai hingga 237 NUP dengan perolehan nilai 102,10%. Hal ini tidak terlepas dari upaya-upaya yang dilakukan dengan cara tetap menjalin komunikasi yang intensif dan efektif dengan satuan kerja terkait. Di tengah pandemi Covid-19, komunikasi dengan satuan kerja dimaksimalkan tanpa tatap muka melalui sarana virtual, baik lewat aplikasi zoom meeting, Whatsapp maupun telepon. Sinergi menjadi titik penting dari keberhasilan yang telah dicapai.

Kepala KPKNL Semarang Partolo menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi khususnya kepada seluruh pegawai di seksi Pengelolaan Kekayaan Negara atas sinergi dan integritas tim yang kuat dan solid. "Keberhasilan ini karena adanya sinergi dan semangat dari jajaran kami demi mewujudkan IKU organisasi yang excellent dan dinamis pada periode berikutnya," ujarnya. 

Portofolio aset merupakan bentuk penguatan misi dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dalam rangka optimalisasi pengelolaan kekayaan negara dan terciptanya database pengelolaan kinerja BMN yang handal. (IMJ/HI)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini