KPKNL Semarang
BERITA UTAMA
KPKNL Semarang ikut memeriahkan puncak peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-73 dengan tema Maju Bersama, Menghadapi Tantangan yang diselenggarakan pada Jumat (25/10) di area parkir GKN Semarang II.
Profil KPKNL Semarang

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang menempati Lantai 4 Gedung Keuangan Semarang II, yang beralamat di Jalan Imam Bonjol No. 1D Semarang. Merupakan kantor operasional di bawah Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D. I. Yogyakarta, yang mempunyai tugas melaksanakan pelayanan di bidang pengelolaan kekayaan negara, penilaian, piutang negara, dan pelayanan lelang.

Partolo saat ini menjabat sebagai Kepala KPKNL Semarang. Dengan dibantu oleh Budi Hartanto selaku Kepala Subbagian Umum, Dewi Listiorini selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Suprapno selaku Kepala Seksi Pelayanan Penilaian, Achmakrishna Himawan selaku Kepala Seksi Piutang Negara, Achmad Mulyono selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Kamidi selaku Kepala Seksi Hukum dan Informasi, serta Tourista Dian Cahyana selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal.


Wilayah kerja KPKNL Semarang meliputi 13 (tiga belas) kota dan kabupaten di Jawa Tengah, yaitu Kota Semarang, Kab. Semarang, Kota Salatiga, Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Temanggung, Kab. Demak, Kab.Grobogan, Kab. Kudus, Kab. Jepara, Kab. Pati, Kab. Rembang, dan Kab. Blora.


Wilayah Kerja
Kota Semarang
Kabupaten Semarang
Kota Salatiga
Kota Magelang
Kabupaten Magelang
Kabupaten Temanggung
Kabupaten Demak
Kabupaten Grobogan
Kabupaten Kudus
Kabupaten Jepara
Kabupaten Pati
Kabupaten Rembang
Kabupaten Blora
Peta Lokasi KPKNL Semarang
Alamat Kantor
Jalan Imam Bonjol No. 1D, Gedung Keuangan Negara Semarang II Lantai 4, Semarang - 50173
(024) 3542272
(024) 3520635
kpknlsemarang@kemenkeu.go.id