Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pererat Asistensi Pembangunan ZI-WBK, KPKNL Purwakarta Menerima Kunjungan Delegasi KPKNL Jakarta I
Irfan Fanasafa
Jum'at, 12 Mei 2023   |   45 kali

Purwakarta – KPKNL Purwakara menerima kunjungan langsung delegasi KPKNL Jakarta I yang dipimpin oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Susi Susanti (08/05). Diterima langsung oleh Kepala KPKNL Purwakarta Wahjudi Prajogo, kunjungan KPKNL Jakarta I ini dilaksanakan dalam rangka :

  1. benchmarking dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) dan asistensi dalam menghadapi kunjungan Tim Penilai Kementerian sekaligus implementasi Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-52/KN/2023 tentang Asistensi dan
  2. Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBK/WBBM) di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Tahun 2023, yang menetapkan KPKNL Purwakarta sebagai Unit Pendamping/Mentor KPKNL Jakarta I dalam pembangunan ZI-WBK Tahun 2023.

Dalam kunjungan ini juga dilaksanakan sharing session keberhasilan KPKNL Purwakarta dalam meraih ZI-WBK pada Tahun Anggaran 2022 meliputi sharingnya terkait:

  1. pemenuhan dokumen Lembar Kerja Evaluasi;
  2. office tour dalam penilaian WBK;
  3. persiapan sarana prasarana;
  4. persiapan bahan presentasi dan menjawab pertanyaan dari tim  penilai ZI-WBK;
  5. menjaga integritas dan pelayanan kepada stakeholder.

Sebelumnya secara daring pada tanggal 5 April 2023 KPKNL Purwakarta sukses menggelar rapat perdana Asistensi dan Pendampingan dalam Pembangunan ZI-WBK KPKNL Jakarta I dan KPKNL Jakarta III tahun anggaran 2023 melalui kanal teams meeting yang dihadiri oleh Kepala KPKNL Jakarta I Wildan Ahmad Fananto dan Kepala KPKNL Jakarta III Des Arman beserta jajarannya masing-masing. (Foto/narasi : Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini