Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala KPKNL Purwakarta : Songsong 2021 Dengan Semangat Baru Bergerak Bersama Menjadikan KPKNL Purwakarta Yang Lebih Baik
Irfan Fanasafa
Selasa, 05 Januari 2021   |   149 kali

Purwakarta - “Tahun 2020 berhasil dilalui dengan baik walaupun suasana kerja harus berdampingan dengan pandemi Covid-19. NKO 104,6 menjadi bukti jajaran KPKNL Purwakarta telah berupaya maksimal memompa kinerja di semua lini. Kita bersyukur atas capaian yang baik ini tapi janganlah cepat berpuas diri agar di tahun 2021  dapat meraih prestasi  yang lebih baik,” sambut Kepala KPKNL Purwakarta Nunung Ekolaksito membuka acara Sapa Pagi KPKNL Purwakarta (05/01).

Sapa Pagi adalah briefing mingguan KPKNL Purwakarta sebagai media konsolidasi guna meningkatkan kinerja dan produktifitas. Demi mengantasipasi sebaran Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan sejak awal pandemi, Sapa Pagi diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Untuk edisi awal tahun, Sapa Pagi diselenggarakan dalam rangka evaluasi capaian kinerja 2020 disertai diskusi guna menggali langkah-langkah untuk  meraih capaian kinerja 2021 yang lebih baik.

Dalam acara yang diikuti oleh seluruh kepala seksi, pegawai ASN dan non-ASN KPKNL Purwakarta, Eko menjelaskan tuntutan organisasi yang tinggi dan dinamis di tahun 2021 merupakan tantangan yang harus dipersiapkan dengan baik. Harapan masyarakat dan stakeholder bagi layanan profesional akan semakin meningkat tentunya harus diimbangi dengan kinerja yang optimal. Dalam hal ini pemanfaatan teknologi daring adalah keharusan dalam upaya pelayanan maksimal sekaligus menerapkan protokol kesehatan upaya pencegahan sebaran Covid-19.

Eko berharap tahun 2021 menjadi tahun inovasi yang akan ‘melahirkan’ hal-hal extraordinary sebagai prestasi KPKNL Purwakarta yang membanggakan baik di lingkup wilayah maupun nasional. Sebagai modal utama kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM), KPKNL membuka pintu lebar-lebar bagi para pegawai ASN dan non-ASN untuk meng-upgrade diri melalui diklat-diklat maupun jenjang pendidikan formal.

Dimoderatori oleh Jihan Sakinah salah seorang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) acara berlangsung dengan semangat dan interaktif. Hal ini terlihat dengan antusiasme seluruh peserta baik ASN dan non-ASN memberikan feedback atas isu-isu terkini yang dibahas.

Sebagai penutup Eko memberikan wejangan agar lembaran baru 2021 disongsong dengan antusias dan semangat baru dalam bekerja dengan tekad bergerak bersama menjadikan KPKNL Purwakarta yang lebih baik. (Foto/narasi : Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini