Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat ke KPKNL Purwakarta
Iman Mulyadi
Rabu, 17 Juli 2019   |   384 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta mendapatkan kunjungan kerja dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Barat, Tavianto Noegroho  didampingi Kepala Bagian Umum, Aceng Mahmud pada Selasa (16/7/2019) dan disambut Kepala KPKNL Purwakarta, Risang Hanung Hascarya, beserta Pejabat eselon IV lainnya.

Dalam kunjungan kerja pertama ke KPKNL Purwakarta, Tavianto langsung meninjau seluruh ruangan kantor, sarana prasarana dan gedung juga tidak terlewatkan, selanjutnya beliau berharap agar ruangan rapih, bersih tidak ada tempelan kertas didinding dan lemari berkas, begitu juga alat penunjang gedung seperti genset dan pompa air harus diperhatikan pemeliharaannya.

Kemudian tepat pukul 10.30 wib seluruh pegawai berkumpul di Ruang Rapat Lt. 2 untuk mengikuti arahan dan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat terserbut. Dalam pengarahannya Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat sangat berharap agar KPKNL Purwakarta bisa lebih baik lagi kedepannya dengan capaian-capaian yang terlihat progresnya dan harus ditingkatkan. Selanjutnya tiap kepala seksi memaparkan kinerja dan progresnya serta prognosa kegiatan yang akan ditindaklanjuti dalam rangka mendapat target yang ditetapkan. Kemudian Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat menanggapi dan menyampaikan arahan-arahannya yang perlu dilakukan oleh semua pegawai KPKNL Purwakarta.

Pada kesempatan kunjungan ini Tavianto Nugroho meninjau proses pembangunan renovasi rumah dinas KPKNL Purwakarta di Jl. Pramuka, Bunder dan Jl. Veteran, Ciseureuh, Purwakarta yang baru dimulai. Dalam peninjauan ini Tavianto, sekaligus meresmikan pembangunan rumah dinas dengan melakukan peletakan batu pertama dengan disaksikan oleh jajaran pegawai KPKNL Purwakarta terkait. Tavianto Nugroho berpesan agar KPKNL Purwakarta selalu memantau perkembangannya agar hasil pekerjaan benar dan selesai tepat waktu. (SieHIPwkt)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini