Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak > Berita
Selamat Datang di Bumi Khatulistiwa
N/a
Rabu, 11 Maret 2015   |   2026 kali

Pontianak – Tak kenal maka tak sayang. Itulah peribahasa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak Samsuddin pada pembukaan acara kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Barat (Kanwil DJKN Kalbar) yang baru Tedy Syandriadi di Aula KPKNL Pontianak. Tedy mengunjungi KPKNL Pontianak pada Selasa, 10 Maret 2015  pukul 09.46 WIB. Acara yang sedikit santai ini dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Pontianak. Dalam sambutannya, Samsuddin memperkenalkan seluruh Kepala Seksi dan pelaksana yang berada di lingkungan KPKNL Pontianak.

Dalam acara ini, Kakanwil didampingi oleh Kepala Bidang Piutang Negara Prastowo Soebagyo, Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi Sugeng Aprito Lestariadi dan Kepala Seksi Informasi Tarwoto. Tedy Syandriadi menuturkan core business DJKN sekarang adalah menjadi asset manager. “DJKN membutuhkan pegawai dengan keahlian untuk menjadi manajer aset” ujarnya. Keahlian tersebut dapat diperoleh melalui diklat yang diselenggarakan oleh Pusdiklat KNPK, sosialisasi maupun diskusi. “Tidak kalah pentingnya pengetahuan dan penguasaan terhadap IT harus dimiliki oleh semua pegawai agar kita tidak ketinggalan” imbuhnya.

Eks Kepala KPKNL Bandung ini mengapresiasi kinerja segenap jajaran pegawai KPKNL Pontianak karena semua IKU pada tahun 2014 berstatus hijau. Ia mengharapkan agar para pegawai lebih meningkatkan semangat dalam bekerja dan saling bersinergi baik antar sesama seksi di internal KPKNL maupun dengan Kanwil guna menghadapi segala tantangan di tahun 2015 ini.

Sebelum acara ditutup, Samsuddin memberikan kesempatan untuk bertanya atau berdikusi dengan Kakanwil mengenai segala sesuatu yang menjadi "uneg-uneg" di benak pegawai. Pria berkacamata yang juga penggemar batu akik ini menjawab dan mencoba memberikan solusi atas segala kendala yang dialami KPKNL Pontianak dalam melaksanakan tugas selama ini. Di akhir acara Samsuddin mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu Kakanwil untuk hadir di KPKNL Pontianak, semoga Kakanwil yang baru dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah di lingkungan DJKN Kalbar. Ia juga berharap semoga target dalam kontrak kinerja tahun 2015 dapat tercapai. Selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Khatulistiwa! (Penulis/foto:Seksi HI KPKNL Ptk)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letjen Sutoyo No. 19 Pontianak - 78116
(0561) 735269
(0561) 741891
kpknlpontianak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini