Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak > Berita
Pelaksanaan Lelang dan Penggalian Potensi Lelang di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat
Lunda Nine Aleva
Rabu, 28 Februari 2024   |   47 kali

Pontianak – Kamis (22/02) Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Muda dan Ahli Pertama KPKNL Pontianak yakni Imam Ahmadi, Martha Nelly, Theresia, Juana serta Bendahara Penerimaan Ferawati Anggraeni melaksanakan kegiatan lelang dan penggalian potensi lelang pada stakeholder di lingkungan KPKNL Pontianak. Pelaksanaan Lelang dan penggalian potensi lelang kali ini dilakukan pada stakeholder di wilayah Kabupaten Sintang yaitu Balai Permasyarakatan Kelas II Sintang, Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Sintang, KPP Pratama Sintang dan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sintang.

Kunjungan pertama dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sintang untuk melaksanakan Lelang Non Eksekusi Barang Milik Negara oleh Ayu S. Theresia selaku Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Pertama KPKNL Pontianak. Objek yang dilelang berupa 4 (empat) unit barang bergerak (kendaraan roda dua) berhasil terjual dengan pokok lelang sebesar Rp43,3 Juta dari nilai limit sebesar Rp2,9 Juta.

Kunjungan kedua dilakukan pada Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Sintang untuk melaksanakan Lelang Non Eksekusi Barang Milik Negara oleh Juana selaku Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Pertama KPKNL Pontianak. Objek yang dilelang berupa 3 (tiga) unit barang bergerak (kendaraaan roda empat dan kendaraan roda dua) berhasil terjual dengan pokok lelang sebesar Rp25,9 Juta dari nilai limit sebesar Rp14,6 Juta.

Kunjungan ketiga dilakukan pada Balai Permasyarakatan Kelas II Sintang untuk melaksanakan Lelang Non Eksekusi Barang Milik Negara oleh Ayu S. Theresia selaku Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Pertama KPKNL Pontianak. Objek yang dilelang berupa satu paket barang inventaris kantor berhasil terjual dengan pokok lelang sebesar Rp1.828.000,00 dari nilai limit sebesar Rp480.000,00.

Kunjungan terakhir yaitu kegiatan penggalian potensi lelang pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sintang. Kegiatan penggalian potensi lelang ini merupakan langkah aktif dari KPKNL Pontianak untuk terus mencari potensi lelang laku yang dapat memberikan kontribusi pada pendapatan negara melalui Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).


Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letjen Sutoyo No. 19 Pontianak - 78116
(0561) 735269
(0561) 741891
kpknlpontianak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini