Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak > Berita
Anugerah Reksa Bandha Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat
Jesica Deviana
Jum'at, 17 Maret 2023   |   66 kali

Pontianak – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada stakeholders atau mitra kerja, telah diselenggarakan Anugerah Reksa Bandha Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Barat (Kanwil DJKN Kalimantan Barat) pada hari Kamis 16 Maret 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil DJKN Kalimantan Barat ini dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, dan Direktur Perumusan Kebijakan Kekayaan Negara.

Anugerah Reksa Bandha dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat, Tetik Fajar Ruwandari.

Anugerah Reksa Bandha merupakan wujud penghargaan kami kepada stakeholders atau mitra kerja di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Barat atas sinergi yang terjalin dalam pengelolaan kekayaan negara, piutang negara, dan lelang.” ujar Tetik dalam opening speechnya.

Selanjutnya Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi DJKN di wilayah Kalimantan Barat. Kegiatan Anugerah Reksa Bandha diharapkan dapat meningkatkan motivasi kepada seluruh stakeholders Kanwil DJKN Kalimantan Barat untuk terus meningkatkan kualitas, transparansi, dan akuntabilitas dalam pengelolaan kekayaan negara dan pelayanan lelang.

“Akhir kata, perkenankan saya mengajak kita terus bersama-sama dalam bekerja untuk mengoptimalkan pengelolaan aset negara demi keberlangsungan serta kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia.” pesan Rionald mengakhiri keynote speechnya.

Dalam Anugerah Reksa Bandha, penghargaan diberikan kepada stakeholders atau mitra kerja di lingkup Kanwil DJKN Kalimantan Barat, KPKNL Pontianak, dan KPKNL Singkawang. Bagi stakeholders atau mitra kerja Kanwil DJKN Kalimantan Barat, penghargaan diberikan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara dengan didampingi oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat. Selanjutnya bagi stakeholders atau mitra kerja KPKNL Singkawang, penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dengan didampingi Kepala KPKNL Singkawang. Pemberian apresiasi ditutup dengan penyerahan penghargaan bagi stakeholders atau mitra kerja KPKNL Pontianak oleh Direktur Perumusan Kebijakan Kekayaan Negara dengan didampingi Kepala KPKNL Pontianak.

Selain penyerahakan penghargaan, Direktur Jenderal Kekayaan Negara juga melakukan penyerahan aset eks BPPN secara simbolis kepada Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Barat.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letjen Sutoyo No. 19 Pontianak - 78116
(0561) 735269
(0561) 741891
kpknlpontianak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini