Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Koordinasi Daerah: Optimalisasi Pengelolaan Aset Negara
Jesica Deviana
Rabu, 15 Maret 2023   |   61 kali

Pontianak – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat pada hari Rabu 15 Maret 2023. Rakorda yang dilaksanakan di Aula Kanwil DJKN Kalimatan Barat ini mengusung tema “Dengan Semangat Asean Matters, Epicentrum of Growth, Mari Kita Optimalkan Pengelolaan Aset Negara”.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat, Tetik Fajar Ruwandari. Tetik menyampaikan, “Mari kita bekerja dengan berintegritas bagi bangsa Indonesia. Terus jaga nama baik institusi dan kepercayaan masyarakat kepada kita. Selanjutnya guna mencapai hasil kerja yang maksimal, kita juga harus membangun kerjasama dan komunikasi yang baik.” ujarnya.

Rakorda dilanjutkan dengan pemaparan dari Kepala KPKNL Pontianak dan KPKNL Singkawang. Secara bergantian, tiap Kepala KPKNL menyampaikan kinerja KPKNL selama tahun 2022 dan rencana strategis pencapaian Indeks Kinerja Utama (IKU) tahun 2023.

“Kami bersyukur bahwa di tahun 2022 KPKNL Pontianak telah mencapai hasil kinerja yang optimal. Kami terus berkomitmen untuk bekerja sama memberikan hasil yang maksimal pada tahun ini.” ucap Mokhammad Arif Setyawantika, Kepala KPKNL Pontianak.

Setelah ishoma, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi mengenai kendala atau tantangan yang kerap dialami hingga membuat rencana aksi untuk menanggulanginya. Rakorda ditutup dengan mendengarkan arahan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat dan pembacaan butir-butir Rakorda.

Kerja keras KPKNL Pontianak di tahun 2022 mendapat apresiasi dari Kanwil DJKN Kalimantan Barat. KPKNL Pontianak mendapatkan penghargaan atas Nilai Kinerja Organisasi Terbaik, Kinerja Pengelolaan Barang Milik Negara Terbaik, Penurunan Outstanding Piutang Negara Terbaik, Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah Terbaik, Pejabat Fungsional Pelelang Terbaik, dan apresiasi atas Dukungan Penyelesaian Efektivitas Ekosistem Kehumasan. Penghargaan tersebut akan senantiasa menjadi motivasi bagi KPKNL Pontianak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di tahun 2023.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini