Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kick Off Peringatan Hari Kekayaan Negara ke-16
Ferawati Anggraeni
Sabtu, 22 Oktober 2022   |   138 kali

         Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menyambut hari ulang tahun yang ke-16. Sebagai kick off peringatan Hari Kekayaan Negara (HKN), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak mengikuti Senam Pagi bersama dengan Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Kalimantan Barat pada Jumat (21/10) di basement gedung Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

Kick Off kegiatan HKN ini dilakukan secara hybrid. Dihadiri oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban, para pejabat dan pegawai kantor pusat. Tidak ketinggalan, seluruh kantor vertikal dari ujung Barat hingga ujung Timur Indonesia turut meramaikan kegiatan ini.

Tujuan kegiatan HKN adalah untuk merefleksikan sejarah DJKN dalam menghadapi tantangan ke depan, membangun semangat kekeluargaan DJKN dan Kemenkeu-Satu, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan memunculkan motivasi kerja bagi setiap pegawai. Selain itu, kegiatan HKN diharapkan dapat memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pegawai serta meningkatkan rasa memiliki atau ownership.

Senam Pagi dimulai pukul 06.30 WIB. Para peserta dengan energik mengikuti gerakan instruktur senam. Irama lagu yang energik juga semakin menambah semangat para peserta. Tak jarang, terdapat canda tawa diantara para pegawai sambil mengikuti senam.

          Sebagai informasi, Tema HKN pada tahun ini adalah “DJKN Optimalkan Aset”. Tema ini memiliki makna bahwa DJKN sebagai Asset Manager dari kekayaan negara Republik Indonesia bisa menjadi contoh dari para profesional yang memiliki integritas di dalam memaksimalkan upaya memanfaatkan aset bagi kemakmuran rakyat. Selalu mencari inovasi untuk pemanfaatan aset dan menggali potensi dari penggunaan aset negara yang tidak hanya sekedar dari sisi penerimaan negara, namun juga secara aktif dan kreatif mencari dan menemukan cara agar negara bisa mendukung pemanfaatannya termasuk untuk pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini