Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Pembangunan ZI Menuju WBK
Siska Nadia
Senin, 25 Januari 2021   |   242 kali

Pontianak - Senin (25/01), Bertempat di halaman depan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak, telah dilaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Pegawai KPKNL Pontianak dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Pontianak, yang terdiri dari Kepala Kantor, Kepala Seksi, Pelaksana hingga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Penandatanganan komitmen bersama ini dilaksanakan sebagai wujud keseriusan dan komitmen untuk senantisa menjaga integritas, kredibiltas dan pelaksanaan pelayanan yang akuntabel. Melalui penandatanganan komitmen ini, segenap pegawai KPKNL Pontianak siap melaksanakan pencanangan pembangunan ZI menuju WBK.

Mengangkat tema Budaya dalam membangun ZI menuju WBK, KPKNL memilih “Betang” (Bekerja dengan Efektif, Tanggap dan Bertanggung Jawab) sebagai slogan dalam rangka memberikan layanan terbaiknya. Betang sendiri  merupakan rumah adat di Kalimantan yang menjadi tempat tinggal suku Dayak yang ada di seluruh Pulau Kalimantan. Diharapkan dengan adanya slogan ini, seluruh pegawai KPKNL Pontianak dapat menerapkan setiap nilai-nilai yang terkandung di dalam “Betang” yaitu dapat bekerja dengan efektif, tanggap dan juga bertanggung jawab.  

Penandatanganan dilaksanakan di atas spanduk besar, seluruh pegawai membuat antrian yang rapi dan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Menutup kegiatan, Indra Safri, selaku Kepala KPKNL Pontianak mengingatkan “melalui penandatanganan ini, kita telah menuangkan komitmen dan janji kita kepada diri sendiri, kepada kantor juga kepada Tuhan yang Maha Esa untuk membangun ZI menuju WBK. Dengan tekad yang sama, mari menjaga komitmen ini. Betang harus bisa menjadi cerminan KPKNL Pontianak. Melalui Betang, mari kawal kantor kita, KPKNL Pontianak untuk bisa meraih predikat WBK” tukasnya.

(Tim HI KPKNL Pontianak)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini