Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kekayaan Negara Awards : KPKNL Pekanbaru Apresiasi Kinerja Stakeholder dan Sosialisasikan Strategi Optimalisasi dan Penjualan Aset
Zulfa Asria Nafiati
Selasa, 06 Februari 2024   |   59 kali

Pekanbaru (30/01) – Dalam upaya untuk memperkuat kemitraan dan kolaborasi yang berkelanjutan dengan pengguna layanan, KPKNL Pekanbaru menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Strategi Optimalisasi dan Penjualan Aset disertai dengan pemberian apresiasi kepada para stakeholder yang telah memberikan kontribusi luar biasa selama tahun 2023.

Acara sosialisasi dan pemberian apresiasi yang bertajuk KN Awards ini diselenggarakan pada tanggal 20 Januari 2024 di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah, Kota Pekanbaru. KN Awards ini menjadi momentum penting dalam strategi pengelolaan asset serta membangun hubungan yang lebih erat antara KPKNL Pekanbaru dan stakeholder.

"Ke depan kami berharap agar kontribusi yang Bapak Ibu berikan dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Bapak Ibu sekalian kami juga berharap bahwa dengan penghargaan ini tidak lantas membuat kita sudah cukup berpuas diri, yang tentunya akan menghentikan kreasi dan inovasi," kata Plh. Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepulauan Riau, Fedrioka Kasmar dalam pidato pembukaan acara.

Dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, para peserta diajak untuk terlibat dalam diskusi dan interaksi yang memperdalam pemahaman tentang pentingnya optimalisasi aset. Melalui sesi-sesi interaktif dan penyampaian materi yang informatif, tercipta ruang untuk pertukaran gagasan serta pemahaman yang lebih dalam tentang peran asset manager dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Selain sosialisasi, acara ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada para stakeholder yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung pencapaian KPKNL Pekanbaru. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan kolaborasi yang telah ditunjukkan oleh para stakeholder dalam kategori sebagai berikut.

1.      Stakeholder Terbaik dalam Pengelolaan BMN

2.      Stakeholder Terbaik dalam  Pelaksanaan Lelang

3.      Stakeholder Terbaik dalam Pengelolaan Piutang Negara/ Daerah

4.      Stakeholder Terbaik dalam  Permohonan Penilaian BMD

5.      Operator dan Petugas BMN Terbaik

Kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina Fahmilita menyampaikan kepada seluruh stakeholder yang hadir bahwa “Apresiasi Kekayaan Negara adalah bentuk nyata kepedulian kami kepada seluruh pemangku kepentingan bahwa Anda semua sangat berharga dan luar biasa”. Lebih lanjut wanita kelahiran Bukittinggi ini berpesan agar memastikan Barang Milik Negara optimal dalam penggunaannya adalah kewajiban setiap satuan kerja.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini