Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala Kanwil DJKN RSK Lakukan Kunker dalam Rangka Persiapan Kantor Pelayanan Terbaik 2018
David Sihombing
Rabu, 25 April 2018   |   234 kali

Pekanbaru – , Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau DJKN RSK) Tugas Agus Priyo Waluyo mengadakan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru pada Kamis, (5/4).Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka persiapan Kantor Pelayanan Terbaik Kementerian Keuangan Tahun 2018. Turut serta dalam rombongan Kepala Bagian Umum, Zulfikli Meidiansyah, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Rahmat Effendi, Kepala Bidang Penilaian Ina Hermadiana, Kepala Bidang Kepatuhan Internal dan Hukum Informasi Dirmanti Jaya, Kepala Bidang Piutang Negara Lailatul Chairani dan Kepala Bidang Lelang Nezaretta.


Kepala Kanwil dalam kunjungannya memeriksa kesiapan Area Pelayanan Terpadu (APT) pada KPKNL Pekanbaru yang sedang direnovasi guna meningkatkan kenyamanan pengguna layanan. Tampak proses renovasi sedang berlangsung dan diperkirakan akhir bulan April sudah rampung dan siap digunakan untuk pelayanan ke stakeholders.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan persiapan dan kesiapan KPKNL Pekanbaru untuk menjadi Kantor Pelayanan Terbaik 2018 oleh Kepala KPKNL Pekanbaru Rina Yulia. Dalam tanggapannya, Tugas Agus menyampaikan pentingnya kesiapan mental dari pegawai terlebih dahulu. Hal ini penting guna menunjang layanan prima yang dilakukan oleh KPKNL Pekanbaru supaya pengguna jasa menjadi terpenuhi kebutuhannya. Disampaikan juga perlunya integritas diri setiap pegawai sehubungan dengan dicanangkannya WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) mengikuti Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010. Teks dan Foto : David Sihombing

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini