Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pekalongan > Berita
Tarik Minat Pembeli Lelang, KPKNL Pekalongan Ajak Eks. Atlit Basket Nasional Okky Arista Untuk Lelang Kaos Kejuaraan
Ely Sri Mardiyani
Kamis, 08 September 2022   |   186 kali

Pekalongan - Rabu (7/9/2022) KPKNL Pekalongan melakukan koordinasi dengan salah satu eks. atlit basket nasional Okky Arista. Koordinasi ini dilakukan dalam rangka memeriahkan lelang produk UMKM yang akan dilaksanakan pada 22 September 2022 mendatang dengan mengusung  tema Olah Raga Nasional.

KPKNL Pekalongan diwakili Gunawan Kurnia Satriadi mengunjungi kediaman Okky Arista di Semarang. Gunawan menyampaikan untuk menarik minat pembeli lelang dan sekaligus merayakan Hari Olah Raga Nasional,  KPKNL Pekalongan mengajak Okky Arista untuk turut berpartisipasi dalam Lelang Produk UMKM edisi Olah Raga Nasional dengan menjual kaos jersey miliknya yang ada tanda tangan aslinya.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Okky Arista dan Okky bersedia turut berpartisipasi dalam lelang produk UMKM dengan menjual  Jersey dan shooting shirt memorabilia yang pernah dipakainya ketika menjadi pemain profesional.  Okky Arista juga memperlihatkan kaos yang akan dilelang dan membubuhkan tanda tangannya pada kaos tersebut di hadapan Gunawan.

Okky merupakan eks pemain profesional yang pernah membela tim profesional CLS Knight Surabaya dan Pacific Caesar Surabaya. Bersama CLS Knigth, Okky meraih sejarah dengan menjuarai Indonesia Basketball League (IBL) tahun 2016. Bersama Pacific Caesar, Okky berhasil membawa tim untuk pertama kali dalam sejarah menembus semi-final IBL di tahun 2019 pada masa akhir penisunnya sebagai pemain basket profesional. Pada tahun 2009, Okky terpilih menjadi salah satu dari 12 Pemain Putra terbaik se-Indonesia di ajang DBL. Okky juga berhasil membawa Jawa Tengah meraih medali perak pada ajang PON. Okky yang merupakan kelahiran Batang, saat ini tinggal di Semarang dan menjadi pegawa PT. Pertamina dan juga mengembangkan sekolah basket Jaguar Basketball Academy.

Kerjasama dengan eks. atlit nasional ini merupakan salah satu langkah KPKNL Pekalongan dalam usaha menarik minat pembeli dan mengenalkan lelang kepada masyarakat luas. Lelang diharapkan dapat menjadi salah instrumen penjualan bagi usaha kecil dalam meningkatkan omset penjualannya serta meningkatkan penerimaan negara bukan pajak. (Penulis: Elly Sri M)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Sriwijaya No. 1 Pekalongan - 51119
(0285) 436118;
(0285) 436113
kpknlpekalongan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini