Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pekalongan Gelar Morning Call Dalam Format Yang Berbeda
Siti Rokhayah
Rabu, 07 Februari 2018   |   343 kali

Pekalongan - Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five Tahun 2018 pada Senin (5/2/2018)berlangsung di Meet point KPKNL Pekalongan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three yang dilakukan pada pekan sebelumnya.

Acara yang dikemas dengan format yang berbeda ini dilaksanakan secara informal merupakan salah satu bentuk perubahan manajemen dibawah kepemimpinan srikandi KPKNL Pekalongan, Marhaeni Rumiasih.

Penandatanganan Kontrak Kinerja disertai Pakta Integritas dan Maklumat Pelayanan berlaku bagi seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Pekalongan yang siap melaksanakan serangkaian program dan kegiatan dengan integritas, dedikasi dan semangat yang tinggi.

Selain Penandatanganan Kontrak Kinerja, dilaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) revaluasi BMN tahun 2018 dan Auction Week. Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Agus Kurniawan menyampaikan bahwa progres report Revaluasi BMN di tingkat persiapan sampai Laporan Hasil Inventarisasi (LHI) terhitung pada Jum’at (2/2/2018) telah mencapai 100,3%. “Suatu capaian yang menggembirakan dan menyuntikkan energi tersendiri bagi  teman-teman yang terjun ke lapangan” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Triyanto menyampaikan laporan mengenai rangkaian kegiatan mengisi pekan peringatan 110 Vendu Reglement (VR) atau Auction Week. Disampaikan Triyanto, kegiatan penyebarluasan informasi lelang amal atau lelang sukarela dilakukan di beberapa titik keramaian seperti Car Free Day dan di pusat perbelanjaan. Puncak kegiatan pekan peringatan 110 VR dalam acara “Gebyar Lelang KPKNL Pekalongan” pada (28/2/2018). Lebih lanjut, Triyanto mengharapkan dukungan dari supporting unit khususnya dan seluruh pegawai untuk mendukung kelancaran pelaksanaan puncak acara Auction Week. Sesuai instruksi dari Direktorat Lelang, lelang selama sepekan penuh telah terjadwal pada 26 Februari hingga 2 Maret 2018.

Pada acara ini semakin semarak saat diumumkan best employee periode Semester I dan II tahun 2017. Best employee terpilih Siswanto dan Sinta Nirmalasari.. Terpilih juga petugas front office terbaik dan terfavorit, yakni Gunawan Raharjo dan Suwandi. Proses pemilihannya telah dilakukan pada beberapa waktu lalu. (Naskah&Foto : seksi HI).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini