Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Manajemen Risiko Periode Triwulan I Tahun 2023
Marthen Lanteng
Jum'at, 07 April 2023   |   61 kali

Parepare – (5/4) KPKNL Parepare menyelenggarakan  Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Manajemen Risiko Periode Triwulan I Tahun 2023 pada tanggal 06 Januari 2023. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring bertempat di ruang rapat KPKNL Parepare dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Rapat ini dipandu pembawa acara oleh Sdri. Desy Dwi Permatasari pelaksana Subbagian Umum KPKNL Parepare yang terlebih dahulu menyampaikan susunan acara dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Rapat dibuka dengan arahan dari Kepala KPKNL Parepare, Bapak Fredy Himarwanto,  dalam arahannya Bapak Fredy Himarwanto menyampaikan bahwa Rapat DKO perlu dilaksanakan untuk mereviu kinerja organisasi atau pegawai dalam rangka mengambil tindakan untuk memperbaiki kinerja. Selain itu juga untuk memberi motivasi, mengubah cara berpikir, serta meningkatkan kerja sama internal pegawai dalam mencapai target kinerja tahun 2023.

Selanjutnya pembahasan yang disampaikan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Agusalim Mursidi bahwa Dialog Kinerja Organisasi yaitu capaian Kinerja KPKNL Parepare sampai dengan Triwulan I Tahun 2023 dilanjutkan dengan pemaparan Laporan Capaian Kinerja (LCK) beserta rencana aksi pencapaian target IKU untuk periode Triwulan II Tahun 2023 oleh masing-masing Seksi, Jabatan Fungsional Penilai, dan Jabatan Fungsional Pelelang KPKNL Parepare. Bahwa capaian kinerja KPKNL Parepare triwulan I tahun 2023 secara keseluruhan berwarna kuning dengan NKO mencapai 87,48%.

Selain itu, Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Bapak Agusalim Mursidi menyampaikan Profil dan Peta Risiko Triwulan I Tahun 2023. Beliau menyampaikan bahwa terdapat 26 kategori risiko pada KPKNL Parepare yang terpantau besaran risiko rendah dan sangat rendah.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini