Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kementerian Keuangan, dan di Lingkungan DJKN
Alvin Mahamidi
Rabu, 20 April 2022   |   280 kali

Parepare – (13/04) KPKNL Parepare mengikuti Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kementerian Keuangan yang dilaksanakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Pelantikan dilaksanakan secara daring di Ruang Rapat KPKNL Parepare.

Kegiatan diselenggarakan pada pukul 14.00 WITA, dengan salah satu peserta dari KPKNL Parepare yaitu Desi Ariyanti, Pelaksana Seksi Piutang Negara pada KPKNL Parepare. Dalam pelantikan tersebut, pihaknya dilantik menjadi Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi pada KPPN Parepare. Selain mendapatkan promosi jabatan, pihaknya juga berpindah antar Unit Eselon I di lingkungan Kementerian Keuangan.

Setelah pengumuman pelantikan pada peserta yang bersangkutan, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Beliau menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Beliau menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan salah satu wujud dari Kemenkeu Satu, dimana mutasi maupun promosi kali ini dilakukan lintas Eselon I pada Kementerian Keuangan. Di akhir arahannya, Sri Mulyani kembali mengingatkan terkait Integritas dan profesionalisme pada seluruh jajaran pimpinan yang telah dilantik. Kedua hal ini merupakan salah satu dari nilai nilai Kementerian Keuangan.

Berlanjut pada pelantikan berikutnya, yaitu pelantikan pejabat di lingkungan DJKN yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat. Kegiatan tersebut juga dilakukan secara daring melalui zoom meeting. Salah satu peserta dari KPKNL Parepare juga turut dilantik dalam kegiatan ini yaitu, Rachmat Eka Saputra, Kepala Seksi Hukum dan Informasi pada KPKNL Parepare yang dilantik menjadi Kepala Seksi Kekayaan Negara Dipisahkan IV A pada Direktorat Kekayaan Negara Dipisahkan.

 (Alvin Mahamidi – Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini