Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Salam Kenal di Salam Pagi KPKNL Parepare
Desy Dwi Permatasari
Rabu, 28 Agustus 2019   |   235 kali

Parepare – Selasa (27/8) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Parepare melaksanakan kegiatan rutin Salam Pagi di Aula KPKNL Parepare yang dihadiri oleh seluruh pegawai. Salam Pagi kali ini sedikit berbeda, karena dikemas dengan agenda tambahan yaitu penyambutan Pejabat Eselon IV yang baru. Diawali dengan doa bersama, acara dilanjutkan dengan perkenalan tiap-tiap pegawai yang disampaikan secara langsung oleh Kepala KPKNL Parepare, Fredy Himarwanto. Memperkenalkan nama, posisi, dan karakteristik tiap pegawai, Fredy berharap Pejabat Eselon IV yang baru di KPKNL Parepare dapat dengan cepat mengenal dan membaur dengan lingkungan yang baru.

Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-13/KN/UP.11/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Andi Ahmad Rivai, S.E. dipindahtugaskan untuk menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Parepare dan Rachmat Eka Saputra, S.E., M.Sc. dipindahtugaskan untuk menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Parepare. Dalam perkenalannya, Rivai dan Eka menceritakan sedikit profil dan perjalanan karir mereka selama mengabdi di DJKN. “Bukan hal yang mudah untuk dilakukan, tapi bukan berarti tidak dapat dilakukan”, ungkapan tersebut disampaikan oleh Eka yang mendapat tantangan baru setelah dipromosikan pada jabatannya saat ini. Sepatutnya ungkapan tersebut juga berlaku untuk semua pegawai, karena sebagai sumber daya manusia Kementerian Keuangan yang profesional harus siap pada tanggung jawab yang diemban dan tantangan yang dihadapi meskipun ditempatkan pada posisi yang berbeda dengan latar belakang pendidikan ataupun keahliannya saat ini.

Dengan adanya Pejabat Eselon IV yang baru, diharapkan dapat menjadi angin segar di KPKNL Parepare untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik. (Seksi HI – KPKNL Parepare)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini