Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pembinaan Kepala Kanwil DJKN SJB, Jaga Integritas dan Pertahankan WBK/WBBM
Wahyu Dwi Prasetya
Senin, 25 September 2023   |   50 kali

Pangkalpinang – Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sumatera Selatan Jambi dan Bangka Belitung (SJB) melaksanakan fungsi koordinasi, bimbingan teknis, supervisi, pengendalian, evaluasi dan pelaksanaan tugas pembinaan pada  KPKNL Pangkalpinang. Kunjungan kerja Kepala Kanwil DJKN SJB Ferdinan Lengkong di dampingi Kepala Bidang Lelang Sigit Prasetyo beserta Tim, pada 20-22/09/23.

Kepala Kanwil DJKN SJB Ferdinan Lengkong memberikan  pengarahan kepada seluruh pegawai KPKNL Pangkalpinang bertempat di lantai 2 KPKNL Pangkalpinang.

“Tetap jaga integritas walaupun WBK/WBBM sudah diraih, integritas juga terkait dengan kedisiplinan pegawai. Selalu junjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan dan mengimplentasikan dalam pekerjaan sehari-hari,’’ tutur Ferdinan.

“Walaupun dengan jumlah pegawai yang terbatas KPKNL Pangkalpinang mampu menyelesaikan setiap target dengan baik agar selalu dijaga dan ditingkatkan,” tambahnya.

Ferdinan Lengkong juga melakukan peninjauan dan melihat perkembangan renovasi gedung kantor KPKNL Pangkalpinang yang sedang berjalan.

Bidang Lelang Kanwil DJKN SJB pada saat bersamaan juga melakukan pembinaan terhadap Pejabat Fungsional Pelelang. Kepala Bidang Lelang beserta tim melakukan pemeriksaan risalah lelang yang di buat oleh Pejabat Fungsional Pelelang dalam kurun waktu tahun 2022 sampai dengan semester I tahun 2023.

“Pembinaan terhadap Pejabat Fungsional Pelelang terkait produk risalah lelang yang dihasilkan, ketepatan administrasi lelang dan penyimpanan minuta risalah lelang,” ujar Sigit.

Selain pembinaan dan pengarahan terhadap pegawai KPKNL Pangkalpinang, terdapat beberapa agenda penting yang di lakukan Kepala Kanwil DJKN SJB.  Koordinasi dengan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Prov. Bangka Belitung terkait Regional Chief Economist (RCE) dan Asset & Liabilities Committee Regional. Koordinasi deangan Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Prov. Bangka Belitung terkait percepatan program sertipikasi BMN tahun 2023 di wilayah Prov. Bangka Belitung. (wdp)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini