Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pembinaan Kepala Kanwil DJKN SJB Sekaligus Pelepasan Kepala KPKNL Pangkalpinang yang Telah Mengabdi Selama Hampir Empat Dasawarsa
Intan Fitri Ardinasari
Selasa, 04 Mei 2021   |   129 kali

Jumat, 30 April 2021 Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (SJB), Surya Hadi memberikan arahan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN SJB secara daring melalui zoom meeting. Beberapa arahan yang disampaikan antara lain terkait dengan adanya larangan mudik oleh Pemerintah, larangan pelaksanaan buka bersama di bulan Ramadan, dan larangan open house pada Idul Fitri tahun ini. Selain itu, Surya juga menghimbau agar para pegawai senantiasa mengembangkan inovasi, khususnya di kantor yang sedang mengikuti proses pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. 

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan acara pelepasan Kepala KPKNL Pangkalpinang, Sugeng Aprito Lestariadi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), karena pada tanggal 30 April 2021 ini juga merupakan hari terakhir Sugeng mengabdi sebagai ASNHal ini juga merupakan apresiasi bagi Sugeng, mengingat selama hampir empat dasawarsa telah mengabdi kepada Negara.

Pada kesempatan tersebut, Surya mengucapkan selamat kepada Sugeng yang telah memasuki masa purnabakti dengan kondisi sehat dan dapat menjadi contoh bagi pegawai lainnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Sugeng atas dedikasinya kepada organisasi selama kurang lebih 38 (tiga puluh delapan) tahun. 

Selanjutnya, dilakukan pemutaran video persembahan dan penyampaian pesan kesan dari perwakilan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN SJB untuk Sugeng. Dalam video persembahan tersebut juga terdapat beberapa kawan lama Sugeng di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang turut memberikan kesan pesan dan ucapan selamat. 

Sugeng mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN SJB yang telah memberikan doa dan perhatiannya, khususnya kepada keluarga besar KPKNL Pangkalpinang yang telah bersinergi dengan baik selama ini dalam kegiatan kedinasan maupun di luar kedinasan. Sugeng juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama ini darinya dan tak lupa mendoakan agar KPKNL Pangkalpinang lebih baik dan sukses lagi ke depannya.

Selamat kepada Sugeng yang telah memasuki masa purnabakti, terima kasih atas bimbingan dan pengabdianmu selama ini, selamat berkumpul kembali setiap hari dengan keluarga tercinta, sehat dan bahagia selalu di hari tua. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini