Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala Kanwil DJKN SJB : “Integritas yang Ditanamkan dalam Diri Sendiri, Itu yang Terpenting”
Melfriani Amelia Simanjuntak
Kamis, 05 Maret 2020   |   119 kali

Pangkalpinang - Selasa (03/03/2020), Kepala Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung (SJB), Thaufik memberikan pengarahan terkait kedisiplinan dan kode etik pegawai, serta penyampaian evaluasi atas capaian realisasi PNBP, Revaluasi BMN, Pengelolaan Kekayaan Negara, Piutang Negara maupun Lelang di lingkup Kanwil DJKN SJB.

Kegiatan pengarahan dibuka oleh Sugeng Aprito Lestariadi, Kepala KPKNL Pangkalpinang dengan menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan KPKNL Pangkalpinang selama bulan Januari - Februari 2020. Sugeng juga memberikan semangat dan dukungan kepada para pegawai untuk melaksanakan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh di tahun 2020 serta berharap semua rencana dan program kerja tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik dan mencapai hasil yang memuaskan, mengingat target-target capaian kerja yang meningkat, dan adanya kegiatan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, dan Revaluasi BMN yang sedang dalam tahap penyelesaian di tahun 2020.

Selanjutnya, Thaufik, dalam arahannya menyampaikan agar para pegawai dalam melaksanakan setiap pekerjaan dengan disiplin dan memperhatikan kode etik pegawai yang berlaku, serta harus dapat menjaga kewibawaan, sikap, dan perilaku dimanapun berada. Selain itu, Thaufik berpesan, “Setiap pegawai harus dapat menggunakan waktu semaksimal mungkin untuk hal yang bermanfaat, disiplin dalam berkerja, menjadi contoh untuk yang lain, dan menjaga produktifitas.” Dalam pembahasan mengenai WBK, Thaufik juga menambahkan “Yang paling penting bukan predikat WBK, tetapi integritas yang ditanamkan dalam diri sendiri, itu yang terpenting.”

Thaufik juga menyampaikan evaluasi atas realisasi capaian periode tahun-tahun sebelumnya, baik Penerimaan Negara Bukan Pajak, Revaluasi BMN, Pengelolaan Aset, Pengurusan Piutang, dan Lelang. Thaufik berharap, dengan target yang terus meningkat dan menantang, KPKNL Pangkalpinang harus tetap semangat meningkatkan kinerjanya, dan melaksanakan tugas dengan tulus dan bertanggung jawab. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini