Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Obati Rasa Kangen dengan Monev Antara KPKNL Pangkalan Bun dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit via Zoom Meeting
Ichvan Majid
Rabu, 13 Mei 2020   |   193 kali

Pangkalan Bun – Zoom Meeting, obati rasa kangen dengan jajaran BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Sampit. Ya, zoom meeting yang dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2020, tepatnya mulai pukul 10.00 WIB tersebut sedikit banyak mengobati rasa kangen jajaran Seksi Piutang Negara KPKNL Pangkalan Bun dan jajaran BP Jamsostek Cabang Sampit. Namun demikian, kegiatan zoom meeting tersebut tentunya tidak hanya sebagai ajang pelepas rasa kangen saja, sekaligus juga sebagai ajang monitoring dan evaluasi dan  koordinasi dalam menentukan langkah-langkah pengurusan piutang negara atas berkas penyerahan dari BP Jamsostek Cabang Sampit.

Sebagai pembuka zoom meeting tersebut, Pak Mulyono Adi Nugroho selaku Kacab BP Jamsostek Cabang Sampit didampingi  oleh jajaran baik dari bagian Wasrik maupun kepesertaan, dan Pak Navis Zikra selaku Kepala KPKNL Pangkalan Bun didampingi oleh Plt. Kasi Piutang Negara, Benni, beserta staf, Radi, saling sapa dan mendoakan agar selalu dalam keadaan sehat serta berharap agar pandemi Covid-19 dapat segera berlalu dari negeri tercinta, Indonesia.

Monev kali ini membahas progress pengurusan piutang negara yang berasal dari penyerahan BP Jamsostek Cabang Sampit. Capaian PNDS KPKNL Pangkalan Bun sampai dengan 12 Mei 2020, hampir 75% didominasi dari BKPN BP Jamsostek Cab. Sampit. Diskusi terkait langkah-langkah pengurusan menjadi topik utama dalam kegiatan ini, di samping rencana penyerahan berkas baru dari BP Jamsostek Cab. Sampit. Segera setelah pandemi   Covid-19 ini berlalu, kegiatan penelitian lapangan bersama antara jajaran Seksi Piutang Negara KPKNL Pangkalan Bun dan pihak BP Jamsostek Cabang Sampit akan segera dilaksanakan. Intens untuk saling komunikasi dan koordinasi menjadi harapan bersama sesaat sebelum kegiatan ini diakhiri.

 

“Ayo…BAGAWI”

“Dukung KPKNL Pangkalan Bun dalam membangun Zona Integritas Menuju Kantor Wilayah Bebas dari Korupsi”

(Tim HI KPKNL Pangkalan Bun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini