Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pangkalan Bun Siap Menuntaskan Target Kinerja Tahun 2019
Ketut Sandiasa
Jum'at, 08 Februari 2019   |   330 kali

Pangkalan Bun – Kamis, 7 Februari 2019, KPKNL Pangkalan Bun melaksanakan penandatangan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional Lelang dan pelaksana di Aula KPKNL Pangkalan Bun.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap awal tahun ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Pangkalan Bun. Penandatanganan Kontrak Kinerja merupakan bentuk komitmen dan kesepakatan dalam penetapan indikator dan target kinerja yang harus dicapai selama satu tahun.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan dilanjutkan arahan dari kepala kantor. Fendy Purwanto, Kepala KPKNL Pangkalan Bun menyampaikan pesan dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan dan Tengah bahwa tahun 2019 target Indikator Kinerja Utama (IKU) terasa menantang. Ada beberapa target yang mengalami kenaikan yang cukup signifikan, seperti target pengelolaan kekayaan negara dan hasil lelang. Oleh karena itu, perencanaan yang digunakan untuk mendukung tercapainya target harus dibuat dengan lebih baik.

Salah satu yang membanggakan adalah disetujuinya pengajuan IKU baru yaitu, Tingkat Akurasi SIMAN dan Persentase Pengembangan Kompetensi Pegawai yang. Dengan adanya IKU baru tersebut diharapkan dapat memacu pegawai agar bekerja keras untuk menjawab semua tantangan yang diberikan di tahun ini. Fendy Purwanto juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar selalu optimis untuk menuntaskan seluruh target kinerja yang diberikan tahun ini.  Seluruh jajaran di KPKNL Pangkalan Bun diharapkan meningkatkan sinergi baik dengan internal organisasi, satuan kerja, maupun kanwil.

KPKNL Pangkalan Bun tahun ini akan mempersiapkan diri sebagai kantor layanan percontohan. Seluruh personil dihimbau untuk mempersiapkan baik dari sumber daya manusianya maupun sarana yang diperlukan. Untuk itu, mulai tahun 2019 ini KPKNL Pangkalan Bun memberikan penghargaan kepada pegawai PNS dan non PNS sebagai Best Employee.

Gelar Best Employee KPKNL Pangkalan Bun yang pertama ini diraih oleh Noverva Pradina Pramesti sebagai pegawai PNS terbaik serta Isti Astuti sebagai pegawai non PNS terbaik. Gelar tersebut diperoleh atas prestasi kinerja mereka pada semester 2 tahun 2018. Pemberian gelar ini akan terus dilakukan setiap semester untuk memotivasi seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerjanya.

Dengan ditandatangani kontrak kinerja tahun ini, seluruh jajaran KPKNL pangkalan Bun telah siap untuk berjuang bekerja dengan maksimal menuntaskan target yang diberikan. KPKNL Pangkalan Bun selalu optimis dalam bekerja dan melayani stakeholder sesuai dengan motto nya yaitu, “Ayo BAGAWI!”

(Tim HI KPKNL Pangkalan Bun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini