Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Kilas Peristiwa
“Kemenkeu Bugar” Sehat Bersama Kemenkeu Madura
Muhammad Mukti Abadi
Jum'at, 18 Maret 2022   |   177 kali

Pamekasan - Jumat (18/03), Forum Komunikasi Kementerian Keuangan Wilayah Madura (Kemenkeu Madura) kembali menggelar kegiatan bersama. Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) C Madura, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan, dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pamekasan.

 

Digelar di KPP Pratama Pamekasan dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara kali ini diawali dengan kegiatan senam bersama. Tampak para pegawai antar unit kerja saling berbaur mengikuti senam yang dipandu oleh dua instruktur. Dimulai dengan pemanasan ringan, beberapa peserta senam terlihat antusias dan semangat mengikuti senam bersama kali ini.

 

Selain melaksanakan kegiatan senam bersama, kegiatan kali ini juga turut mengundang Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pamekasan untuk pelaksanaan donor darah. Setelah istirahat dan sarapan bersama usai senam, beberapa pegawai yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan donor darah langsung bergabung menuju Ruang Rapat di Lantai 2 KPP Pratama Pamekasan. Di sana pihak PMI telah menyediakan peralatan dan tempat untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

Kegiatan Kemenkeu Madura ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan. Selain sebagai sarana untuk silaturahmi lintas unit kerja, kegiatan seperti ini juga bermanfaat untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi di lingkup Kementerian Keuangan. Harapannya dengan adanya kegiatan bersama seperti ini, koordinasi antar unit kerja dapat lebih meningkat, sehingga apabila terdapat kegiatan pelayanan kepada masyarakat dan pengguna layanan yang bersifat lintas unit kerja, koordinasi dan pelayanan tersebut dapat dilakukan secara maksimal. 

 

(Seksi HI, KPKNL Pamekasan)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini