KPKNL Pamekasan
Berita DJKN

Dirjen KN: Tingkatkan Kreativitas, Inovasi, dan Komunikasi dengan Stakeholder

Jum'at, 08 Maret 2019   |   377 kali

Pamekasan - “Setiap pegawai harus melakukan perubahan guna mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Direktur Jenderal  Kekayaan Negara (Dirjen KN) Isa Rachmatarwata saat mengadakan kunjungan kerja dan pengarahan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan pada Kamis (7/3).

 

Dalam arahannya, Isa menyampaikan bahwa Kementerian Keuangan sedang semangat melakukan perubahan ke arah yang  lebih baik. Hal ini juga harus dilakukan oleh DJKN dalam mengelola kekayaan negara. “Harus ada cara yang baru, terobosan-terobosan, dan kenekatan-kenekatan,” pesannya. Menurut Isa, hal tersebut dapat diwujudkan dengan melakukan terobosan seperti meningkatkan kreativitas dan inovasi  serta meningkatkan komunikasi dengan stakeholder dalam mengelola kekayaan negara.

 

Dirjen KN juga berpesan agar komunikasi antar seksi dan subbagian lebih ditingkatkan guna mewujudkan KPKNL yang bersinergi. Salah satu cara yang dapat digunakan yaitu dengan mengoptimalkan rapat/koordinasi bersama yang dituangkan dalam notulen rapat dan didokumentasikan. Hal ini dimaksudkan agar penyampaian pesan melalui nota dinas dapat digantikan dengan diskusi langsung dalam rapat, sehingga dapat mengurangi penggunaan kertas.

 

Kunjungan kerja Dirjen KN kali ini didampingi oleh Sekretaris Ditjen Kekayaan Negara Dodi Iskandar, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto, dan Kepala Bidang Hukum dan Informasi Kanwil DJKN Jawa Timur Syamsuddin .

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab antara pegawai KPKNL Pamekasan dan Dirjen KN. (Candra Kurniawan/Dian Novianto)

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Stadion No. 104 Pamekasan, Jawa Timur - 69323
(0324) 330830
(0324) 336330
kpknlpamekasan@kemenkeu.go.id