Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Kilas Peristiwa
Palopo “Idaman” Jawaban dari Penantian
Toni Agus Wijaya
Senin, 31 Agustus 2020   |   282 kali

Palopo – Senin 24 Agustus 2020 merupakan hari yang spesial bagi KPKNL Palopo. Pasalnya, pada hari itu KPKNL Palopo kedatangan lima anggota keluarga baru yang diharapkan bisa membantu meningkatkan kualitas kinerja dan layanan terhadap stakeholder.

Lima orang tersebut adalah Ali Hamzah, Hari Yulio, Khairil Damis, Muhammad Fathurrahman dan Mario Namora. Mereka memiliki latar belakang yang berbeda, ada yang dari Jawa, Sunda, Batak dan Makassar, namun kini dipersatukan di tanah Palopo.

“Setelah mengetahui itu (SK Penempatan), perasaan saya campur aduk antara senang dan sedih” kata Fathur saat menceritakan perasaannya mengetahui dia ditempatkan di KPKNL Palopo. “Senang karena setelah sekian lama menunggu untuk ditempatkan telah keluar keputusannya. Sedih karena akan jauh dari keluarga serta orang-orang terdekat saya” sambungnya. Sedikit berbeda dengan Fathur, Khairil justru merasa sangat senang karena Palopo merupakan kota yang terbilang cukup dekat dengan tempat tinggalnya di Makassar. “Mendengar kabar tersebut saya sangat senang”, tutur Khairil. “Keluarga saya juga sangat senang mendapatkan kabar bahwa saya ditempatkan di KPKNL Palopo, alasannya karena wilayahnya masih berada di Sulawesi Selatan sehingga lebih dekat dengan mereka” tutupnya.

KPKNL Palopo tentu menjadi destinasi yang sangat ditunggu. Bagaimana tidak, mereka harus rela bersabar selama enam bulan dari waktu seharusnya untuk mengetahui di mana mereka hendak ditempatkan, menjalani kehidupan yang baru dan tentunya membuktikan kepada diri sendiri serta semua orang bahwa mereka siap di tempatkan di mana saja untuk mengabdi pada negeri ini.

Selamat datang di KPKNL Palopo. Selamat bergabung menjadi keluarga kami, KPKNL Palopo ‘Idaman’, Ikhlas Dalam Melayani. 

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini