Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Berita
Capaian 2017 Harus Ditingkatkan dan Target Revaluasi 2018 Wajib Dituntaskan
Muhammad Noor Akhmad
Senin, 08 Januari 2018   |   230 kali

Palopo - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palopo Bula memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pejabat dan pegawai atas kerja kerasnya khususnya terkait capaian target revaluasi Barang Milik Negara (BMN) tahun 2017 dapat selesai mencapai 109% dan berada di urutan ke 15 nasional. Hal ini disampaikannya saat memberikan arahan mengawali tahun anggaran 2018 kepada para pejabat/pegawai agar mempunyai semangat baru untuk lebih kreatif, inovatif dan disiplin dalam bekerja demi meningkatkan kinerja yang optimal pada Jum’at (05/1) di ruang rapat KPKNL Palopo.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat/pegawai ini dimaksudkan untuk merefleksi capaian-capaian kinerja pada masing-masing seksi yang telah dilakukan pada tahun anggaran 2017 serta pemantapan target dan capaian kinerja tahun 2018 dan target revaluasi BMN tahun 2018.

Lebih lanjut pria yang hobby bermain piano ini berharap agar jangan lengah dan jangan cepat berpuas diri atas capaian yang telah dicapai. “Capaian tahun 2017 harus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan dan target revaluasi 2018 wajib dituntaskan,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta agar masing-masing seksi/subbagian menyiapkan rencana-rencana strategis untuk memenuhi target kinerja pada tahun 2018 dan revaluasi tahun 2018 agar dapat diselesaikan dengan cepat, tepat dan laporan yang berkualitas.

Selanjutnya, seluruh jajaran pejabat/pegawai di KPKNL Palopo bertekad menyambut tahun anggaran 2018 untuk lebih semangat dan profesional dengan berpegang teguh pada nilai Kementerian Keuangan (Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan) demi meningkatkan percepatan pelayanan kepada seluruh stakeholder. Sebagai penutup acara diisi tauziah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Taslim yang merupakan Dosen STIE Muhammadiyah Palopo yang dilanjutkan dengan ramah tamah.(Penulis dan Foto Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini