Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
IKPL Palembang melampau Harapan
Wahidin
Senin, 11 Januari 2021   |   204 kali
Indeks Kepuasan Pengguna Layanan tahun 2020 atas kegiatan layanan pada KPKNL Palembang berupa layanan Pengelolaan Kekayaan Negara, Pelayanan Lelang, Pelayanan Penilaian dan Pelayanan Piutang Negara menunjukan tren yang sangat positif. hal ini dibuktikan dengan hasil survey kepada stakeholder yang memperlihatkan angka 4.73 dari standar yang ditetapkan sebesar 4.5.
Hasil survei IKPL tersebut mempunyai arti yang dalam bagi segenap pegawai KPKNL Palembang bahwa apa yang dilakukan selama ini diterima dan mendapat sambutan yang baik. Hal ini pula memantapkan langkah segenap pegawai KPKNL Palembang untuk selalu mengutamakan pelayanan yang berkualitas sesuai moto KPKNL Palembang PAYO.
Capaian tersebut juga sebagai modal untuk tahun 2021 dimana KPKNL Palembang bersiap untuk menjadikan kantor sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi. Selamat!!

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini