Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Syukuran KPKNL Palembang atas kemerdekaan RI ke-73 dan Tuntasnya Reval BMN 2018
Fenti Andriyani
Senin, 20 Agustus 2018   |   233 kali

Palembang - KPKNL Palembang melaksanakan syukuran atas kemerdekaan RI Ke-73 tahun dan tuntasnya pelaksanaan Revaluasi BMN tahun 2018 di Ruang Rapat Lantai 1 KPKNL Palembang Kamis, 16 Agustus 2018 dimulai pukul 16.00 WIB.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (SJB), Thaufik, beserta Kepala Bagian Umum, Sujarwo, Kepala Bidang KIHI, Muhammad Syukur, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Bernadette Yuliasari Mulyatno, Kepala Bidang Penilaian, Rahmat Effendi, Kepala Bidang Lelang, Bambang Sugianto dan Kepala KPKNL Palembang, Ridho Wahyono serta seluruh pegawai KPKNL Palembang.

Acara sore itu, dibuka dengan sambutan dari Kepala KPKNL Palembang, yang menyampaikan agenda hari ini adalah syukuran memperingati Kemerdekaan RI Ke-73, syukuran pelaksanaan Reval BMN sudah mencapai angka 94 % insya Allah minggu ini dapat menjadi 100% serta Arahan dan semangat dari Bapak Kakanwil DJKN SJB kepada tim Reval BMN.

Kemudian Kepala Kanwil DJKN SJB, Thaufik, menyampaikan arahannya dengan diawali rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa, bahwa tanpa ridho dan izin-Nya kita bukan apa-apa. Dalam arahan tersebut Thaufik menyampaikan harapan semoga Indonesia senantiasa damai, aman dan tenteram, NKRI harga mati. Jangan sampai kita saling hina, saling fitnah dan jangan mudah percaya hoax. Semoga Indonesia semakin maju baik secara fisik maupun sumber daya manusianya.

Tidak lupa beliau menyampaikan rasa bangga, terima kasih serta ucapan selamat kepada KPKNL Palembang atas pencapaian target reval BMN pada posisi 94,66% dan Kanwil DJKN SJB 91,7%, diiringi harapan agar KPKNL Palembang pada pekan ini dapat menggenapkan pencapaian menjadi 100%.

Di sela-sela ucapan terima kasih, Thaufik lebih lanjut berharap kepada seluruh pegawai yang hadir  untuk selalu semangat. “Kita harus bangga, kontribusi KPKNL adalah kontribusi untuk Indonesia”, pungkas Thaufik.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Mageni serta diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Thaufik sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan negara ini dan suksesnya pelaksanaan reval BMN 2018. Selanjutnya pemberian potongan tumpeng pertama kepada Evi Soraya, salah satu ketua tim reval KPKNL Palembang sebagai apresiasi atas kinerja tim yang handal dan potongan tumpeng selanjutnya kepada Ibu Syafrida perwakilan pegawai KPKNL Palembang.

(Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini