Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Kilas Peristiwa
Melepas Trio Eselon IV KPKNL Palangka Raya
Devi Riandani
Selasa, 13 Agustus 2019   |   332 kali

Palangka Raya – Kamis (8/8) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya mengadakan acara pelepasan untuk 3 (tiga) Pejabat Eselon IV KPKNL Palangka Raya. Acara dilaksanakan di Aula KPKNL Palangka Raya serta diikuti seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya. 3 (tiga) Pejabat yang mutasi adalah Dede Fakhruddin selaku Kepala Subbagian Umum, Joko Setiyono selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Helvita Dorojatun selaku Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Palangka Raya. Dede Fakhruddin dan Helvita Dorojatun mutasi ke Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dan Joko Setiyono mutasi ke KPKNL Surakarta.

Acara pelepasan dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-13/KN/UP.11/2019 Tentang Mutasi Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Acara pelepasan diawali dengan Morning Call yang dipandu oleh Pelaksana Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Laksmita Dewi Rinanti, dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari beberapa pegawai KPKNL Palangka Raya. “Pak Helvit adalah sosok atasan yang menginspirasi, guru yang hebat dan peduli dengan stafnya. Jarak yang memisahkan diri dari keluarga akan menciptakan rindu. Dan karena sibuk merindu akan menjadi lupa untuk membenci,” ujar Desi, pelaksana Seksi Pelayanan Penilaian. Acara pelepasan juga diselingi dengan permainan yang membuat audiens tertawa.

Acara selanjutnya adalah kesan dan pesan dari Dede Fakhruddin, Joko Setiyono dan Helvita Dorojatun. Ketiganya mengungkapkan bahwa bertugas di KPKNL Palangka Raya memberikan pengalaman yang luar biasa. Rekan kerja yang solid dan suasana kerja yang nyaman membuat mereka semangat dalam bekerja. Helvita juga berpesan agar jangan pernah berhenti belajar terutama bagi pegawai-pegawai yang masih muda. Setelah itu, Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo memberikan pesan dan kesan kepada pejabat yang mutasi. “Terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini dan teruslah berkembang untuk menjadi lebih baik,” ujar Sigit.

Sebelum ditutup, perwakilan dari tiap Seksi memberikan cendera mata kepada pejabat yang mutasi dan berfoto bersama. Acara pelepasan ditutup dengan berdoa bersama.     

Burung Gelatik, Punya Si Mumu

Selamat dilantik, Negara Menunggumu

 

 

 (Teks/Foto HI Pky)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini