Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Kilas Peristiwa
Masa Purnabakti Tak Menghalangi Pengabdian kepada Negara
Sayyidah Ustadza
Jum'at, 29 Juni 2018   |   128 kali

Palangkaraya – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) Palangka Raya menyelenggarakan serangkaian acara pasca lebaran berupa halal bihalal, pelepasan pegawai, dan pengarahan kinerja untuk semester II oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, Bapak Agus Sugiarto. Bapak Suryanadi, Pelaksana Seksi Kepatuhan Internal akan memasuki masa purnabakti sebagai Pegawai Negeri Sipil KPKNL Palangka Raya terhitung mulai tanggal 01 Juli 2018. Bapak Suryanadi  telah mengakhiri masa baktinya selama 38 tahun di DJKN. 

Acara yang diselenggarakan di aula KPKNL pada hari Jumat (29/6) dibuka oleh Bapak Dede Fakhruddin, selaku Kepala Sub Bagian Umum, dan dihadiri oleh seluruh pegawai dan honorer KPKNL Palangka Raya. Bapak Dede memberikan kesempatan kepada perwakilan pegawai untuk memberikan kesan dan pesan kepada Bapak Suryanadi.

Pertama-tama, Edi Purwanto, Pelaksana Seksi Lelang, dan Yudarsono, Pelaksana Seksi Penilaian, menyampaikan kekaguman kepada Kai, panggilan akrab Bapak Suryanadi, yang jarang terlihat sakit karena selalu menyempatkan untuk berolahraga. Begitu pula Ibu Khemistry, Kepala Seksi Hukum dan Informasi, sebagai teman seperjuangan merasakan takjub atas kegigihan Bapak Suryanadi yang dalam kiprahnya menemukan barang jaminan yang belum ditemukan selama 32 tahun.

Dalam pengarahannya pada acara tersebut, Kepala KPKNL Palangka Raya menyampaikan beberapa pesan untuk Bapak Suryanadi agar tetap menjaga kesehatan, menjaga nama baik organisasi, serta tetap menjalin silaturahmu dengan keluarga besar KPKNL Palangka Raya.

“Saya sangat salut dengan Bapak Suryanadi karena mampu menjaga kesehatannya dan integritasnya sampai pensiun. Saya juga mengapresiasi rencana beliau untuk tetap melanjutkan pengabdian pada negara melalui kegiatan yang menggerakkan perekonomian sektor riil, seperti usaha peternakan, sarang burung walet, dan perkebunan sebagaimana kita ketahui pergerakan ekonomi di sektor riil inilah yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi negara.” ucap Bapak Agus Sugiarto.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Agus memberikan motivasi kepada para pegawai untuk meningkatkan performa kinerja pasca ritme kerja selama bulan puasa. Bapak Agus juga berpesan agar para pegawai segera melihat Indikator Kinerja Utama (IKU) masing-masing yang belum tercapai dan segera membuat langkah-langkah strategis untuk mencapai IKU tersebut. Selain itu, pada pelaksanaan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) akan dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap IKU bersama para Kepala Seksi.

Menutup pesan dan kesan dari jajaran KPKNL Palangka Raya, Kai menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai agar selalu memiliki pemikiran yang positif dan berprasangka baik terhadap sesama.

“Rumusnya hidup yaitu selalu bersyukur,” pesan Kai.

Kai juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila memiliki kesalahan di masa lalu. Tak lupa Kai mengundang jajaran KPKNL Palangka Raya untuk mengunjungi kebunnya di Sampit. Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada Kai, foto bersama, dan halal bihalal bersama seluruh Jajaran KPKNL palangka Raya. (Teks/Foto HI Pky)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini