Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja KPKNL Palangka Raya Tahun 2020
Devi Riandani
Kamis, 20 Februari 2020   |   140 kali

Palangka Raya – KPKNL Palangka Raya telah melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja tahun 2020 Kemenkeu Four/Eselon IV, Pejabat Fungsional Pelelang dan Kemenkeu Five/Pelaksana di Aula KPKNL Palangka Raya. Acara dihadiri oleh seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya. Sebelum dilakukan acara penandatanganan kontrak kinerja, Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Prabowo memberikan pengarahan.

Dalam arahannya, Sigit berharap agar seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya dapat memupuk semangat dalam menjalankan tugas dan fungsi sehingga target yang telah ditetapkan akan tercapai. Selain itu, dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selalu mengingat untuk menjaga integritas dan mengamalkan nilai-nilai dan budaya Kementerian Keuangan agar terhindar dari perbuatan yang akan merugikan diri sendiri, orang lain maupun instansi.

Tantangan dan target di tahun 2020 semakin menantang dan meningkat dibandingkan tahun 2019. Penandatangan kontrak kinerja yang merupakan agenda rutin tahunan menjadi bentuk  komitmen menuju perubahan dan perbaikan di organisasi. Kontrak Kinerja Kepala KPKNL Palangka Raya terdiri dari 12 (dua belas) sasaran strategis dan 20 (dua puluh) Indikator Kinerja Utama (IKU). Terdapat 7 (tujuh) IKU baru antara lain tingkat outstanding piutang negara, persentase pengukuran tingkat kesesuaian pengunaan BMN dengan SBSK, persentase efektivitas penyelesaian BKPN, persentase implementasi evaluasi kinerja BMN/portofolio aset, deviasi ketergunaan hasil penilaian, persentase tindak lanjut penyelesaian/perbaikan atas sisa aset objek penilaian kembali BMN, dan indeks efektivitas penyelenggaraan forum group discussion kode etik pegawai.

Setelah pengarahan dari Kepala KPKNL Palangka Raya, dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Four/Eselon IV dan Pejabat Fungsional Pelelang yang disaksikan oleh Sigit dan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Five/Pelaksana dari masing-masing seksi yang disaksikan oleh Sigit dan Para Pejabat Eselon IV. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

(Teks/Foto: Devi Riandani: Seksi HI PKY).


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini