Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada KPKNL Palangka Raya Oleh KEMENPAN-RB
Devi Riandani
Senin, 25 November 2019   |   298 kali

Palangka Raya – KPKNL Palangka Raya mendapat kunjungan dari Tim Penilai Nasional Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) pada Jumat (15/11). Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kemenpan-RB yang bertugas ke kota Palangka Raya sebanyak 2 (dua) orang, yaitu Kepala Seksi Akuntabilitas dan Kinerja, Dianita Evo Nila Sari dan Catur Bintang Pamungkas, staf pada Kemenpan-RB. Kunjungan kerja di Palangka Raya ini dalam rangka penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di KPKNL Palangka Raya dan KPPN Palangka Raya.

Penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada KPKNL Palangka Raya dimulai pukul 13.00 WIB di Aula KPKNL Palangka Raya diikuti oleh seluruh pegawai pada KPKNL Palangka Raya. Penilaian dimulai dengan pemaparan Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo. Sigit memaparkan mengenai profil KPKNL Palangka Raya, inovasi yang berbasis Teknologi Informasi (TI) dan non TI, standar layanan unggulan dan prestasi yang telah diraih KPKNL Palangka Raya. “Prestasi yang terbaru adalah KPKNL Palangka Raya baru mendapatkan peringkat pertama di lingkungan DJKN dalam lomba penatausahaan arsip tahun 2019.” Ujar Sigit.

Setelah pemaparan oleh Sigit, TPN memulai untuk memberikan pertanyaan. Pertanyaan yang diberikan oleh TPN antara lain seputar nilai kinerja organisasi, integritas, knowing your employee, pengelolaan sdm, tugas dan fungsi seksi teknis terutama dari seksi pelayanan lelang dan seksi pengelolaan kekayaan negara, percepatan layanan dan tanggapan pengguna jasa terhadap layanan yang diberikan oleh KPKNL Palangka Raya. Selama sesi tanya jawab, juga ditampilkan video mengenai pengelolaan arsip dan testimoni pengguna jasa KPKNL Palangka Raya. “Kedatangan Tim Penilai Nasional ke KPKNL Palangka Raya memberikan kami motivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan selalu menomorsatukan integritas dalam bekerja,” ujar Sigit.  (Teks/Foto: Devi Riandani: Seksi HI PKY).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini