Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Bekerja Tuntas untuk Hasil yang Berkualitas
Sayyidah Ustadza
Jum'at, 07 September 2018   |   273 kali


Palangka Raya – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya menerima kesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng). Monev yang membahas mengenai Revaluasi Barang Milik Negara (BMN) tersebut dihadiri oleh perwakilan Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara dan Bidang Penilaian Kanwil DJKN Kalselteng dan perwakilan Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Seksi Penilaian KPKNL di wilayah kerja Kanwil DJKN Kalselteng.


“Dalam Monev ini, mari kita bersama-sama memecahkan masalah yang kita hadapi dan menyamakan persepsi mengenai penyelesaian Revaluasi BMN,” sambut Joko Prihanto, Kepala Kanwil DJKN Kalselteng di aula KPKNL Palangka Raya, Jalan G. Obos Km 1 Nomor 19 Palangka Raya, Kamis (06/09).


Joko mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi jembatan antara unit vertikal di wilayah kerja Kanwil DJKN Kalselteng dan Kantor Pusat DJKN dalam hal adanya inovasi-inovasi yang dapat dipraktikkan untuk dapat memecakan permasalahan dalam penyelesaian Revaluasi BMN kemarin.


“Saya berharap upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh Tim Revaluasi di wilayah kerja Kanwil DJKN Kalselteng dapat mendekati kesempurnaan,” kata Joko.


Joko mengajak untuk tidak berpikir sulit dalam penyelesaian Revaluasi BMN ini. Setidaknya, ketika seseorang telah berpikir bahwa pekerjaan itu mudah, maka organ tubuhnya akan menerima unsur-unsur pemikiran positif tersebut. Untuk itu, Joko mengajak kepada seluruh hadirin agar dalam mengerjakan segala sesuatu disertai dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas sehingga menghasilkan pekerjaan yang benar dan berkualitas.


“Inti Kegiatan Monev hari ini yaitu fokus pada persiapan kualitas Revaluasi BMN sampai tuntas penyelesaiannya dan persiapan kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke KPKNL dalam hal audit Revaluasi BMN,” pungkas Joko.


Acara dilanjutkan dengan diskusi penyelesaian Revaluasi BMN yang dipimpin secara bergantian oleh Kepala Bidang Penilaian, Dinasih Putri Mangastuti, dan Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Anak Agung Ayu Murni. (Teks/Foto Seksi HI)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini