Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Metro
Informasi Publik

Kanal Pengaduan KPKNL Metro

DESIANA WAHYUNINGSIH   |   Minggu, 25 Juni 2023   |   0000-00-00 00:00:00   |   0 kali

Pengaduan, saran, dan masukan terkait layanan        KPKNL Metro dapat disampaikan melalui:

1.  Saluran Internal

     a.  Call Center HALO DJKN 150-991;

     b.  Nomor telepon KPKNL Metro (0725) 48803

     c.  Surel                (e-mail):     

           ·       halodjkn@kemenkeu.go.id

           ·       pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id;

           ·       kpknlmetro@kemenkeu.go.id,

           ·       ki.kpknlmetro@kemenkeu.go.id:

           ·       kepatuhan0407@gmail.com

     d.  Whatsapp (WA) 0899 5420 906;

   e.  Surat: ditujukan ke alamat KPKNL Metro, Jl. AH Nasution No.116, Yosorejo, Kec. Metro Tim., Kota Metro, Lampung 34124

    f.   Tatap Muka: Area Pelayanan Terpadu (APT) KPKNL Metro, Jl. AH Nasution No.116, Yosorejo, Kec. Metro Tim., Kota Metro ;

    g.  Kotak pengaduan, saran, dan masukan yang tersedia di APT KPKNL Metro;


2. Aplikasi Whistleblowing System (WiSe) yang dikelola Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan: www.wise.kemenkeu.go.id;


3.  Aplikasi SP4N-LAPOR! yang dikelola KemenPAN- RB, Kantor Staf Presiden, dan Ombudsman RI: www.lapor.go.id

 

Kontak
Jl A.H Nasution Nomor 116 Kota Metro
(0725) 48803
(0725) 48843
kpknlmetro@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini