Pengaduan, saran, dan masukan
terkait layanan KPKNL Metro
dapat disampaikan melalui:
1. Saluran Internal
a. Call Center
HALO DJKN 150-991;
b. Nomor telepon KPKNL Metro (0725) 48803
c. Surel (e-mail):
·
pengaduan.djkn@kemenkeu.go.id;
·
ki.kpknlmetro@kemenkeu.go.id:
·
kepatuhan0407@gmail.com
d.
Whatsapp (WA) 0899 5420 906;
e.
Surat: ditujukan
ke alamat KPKNL Metro, Jl. AH Nasution No.116, Yosorejo, Kec. Metro Tim.,
Kota Metro, Lampung 34124
f.
Tatap Muka:
Area Pelayanan Terpadu (APT) KPKNL Metro, Jl. AH Nasution No.116, Yosorejo, Kec. Metro Tim.,
Kota Metro ;
g. Kotak pengaduan, saran, dan masukan yang tersedia di APT KPKNL Metro;
2. Aplikasi Whistleblowing System (WiSe) yang dikelola Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan: www.wise.kemenkeu.go.id;
3.
Aplikasi SP4N-LAPOR! yang dikelola
KemenPAN- RB, Kantor Staf
Presiden, dan Ombudsman RI: www.lapor.go.id