Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Metro > Berita
Pemotongan Tumpeng Hari Kekayaan Negara ke-17 dalam GERAK KPKNL Metro
Muhamad Rizkiana Gumilang
Senin, 06 November 2023   |   37 kali

Kick Off Hari Kekayaan Negara di Lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu (Kanwil DJKN Lamkulu) telah dimulai sejak tanggal 05 Oktober 2023. Namun, rangkaian kegiatan perayaan Hari Kekayaan Negara ke-17 masih terus berlanjut hingga acara puncak dan penutupan yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 November 2023. 

Tepat pada tanggal 01 November 2023, DJKN genap berusia 17 tahun. Memaknai bahwa 17 tahun merupakan tanda kedewasaan bagi sebuah organisasi. Oleh sebab itu, dalam perayaan HUT DJKN tahun ini tema yang diusung  yaitu "Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik". Hal tersebut merupakan suatu komitmen dari seluruh pegawai DJKN untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebuh baik kepada seluruh pengguna layanan.

Pada acara Gerak (Galang sEmangat pagi beRdoa  Awali aKtifitas) KPKNL Metro yang biasa dilaksanakan sepekan dua kali, yaitu di hari Senin dan Rabu, Gerak tanggal 01 November 2023 menjadi kegiatan yang spesial karena bertepatan dengan Hari Kekayaan Negara. Gerak diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu mars Kemenkeu dan mars DJKN. Selanjutnya mauk pada inti kegiatan yaitu berbagi informasi positif dan membangun, arahan Kepala Kantor, dan ditutup dengan yel-yel penyemangat.

Berbeda daripada pelaksanaan GERAK sebagaimana biasanya, kali ini acara gerak dilanjutkan dengan seremonial perayaan HUT DJKN ke-17. Dalam kesempatan teresebut seluruh pegawai berpartisipasi dalam pembuatan video ucapan selamat ulang tahun untuk DJKN. Setelah itu, diberikan penghargaan kepada pegawai Terbaik Bulan September, PPNPN dan Satpam Terbaik Triwulan III Tahun 2023. Terakhir, Kepala KPKNL Metro melakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas pencapaian kinerja yang telah diraih KPKNL Metro dan harapan untuk kesuksesan di masa mendatang dalam memberikan kepuasan dalam setiap layanan KPKNL Metro kepada para pengguna layanan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini