Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Metro > Berita
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pengawas di Lingkungan DJKN
Muhamad Rizkiana Gumilang
Senin, 18 September 2023   |   41 kali

Mutasi pegawai merupakan dinamika organisasi dan transformasi dalam upaya pengembangan karier pegawai, peningkatan produktifitas, pengalaman kerja, dan apresiasi kinerja. Merujuk pada situs Badan Kepegawaian Negara (BKN), mutasi PNS adalah sebuah perpindahan, pengangkatan, pemberhentian, pemensiunan, dan perubahan susunan seorang pegawai negeri sipil yang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Senin Pagi (18/09), pukul 07.30 WIB dilaksanakan pelantikan terhadap para pejabat Pengawas (Eselon 4) di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Joko Susanto, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara mendapat pemindahan tugas dari KPKNL Metro menuju Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan menteri Keuangan (KMK) Nomor 166/KN/2023. Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB dan dilaksankan secara hybrid.

Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban memimpin langsung pelaksanaan pelaksanaan tersebut. Joko Susanto mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan secara daring di Aula Rapat KPKNL Metro. Turut menyaksikan pula kegiatan pelantikan tersebut sebagai saksi diantaranya Kepala KPKNL Metro, para Pejabat Pengawas KPKNL Metro dan Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah dan Pelelang.

Hingga acara berakhir, pelaksanaan pelantikan berlangsung lancar dan khidmat. Dirjen Kekayaan negara berpesan agar para pejabat yang dilantik agar bersikap postif terhadap perubahan serta dapat menggunakan pengalaman dan kemampuannya untuk melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diemban sebagai wujud bakti kita kepada negara.

Selamat atas amanah dan tugas di tempat yang baru. Semoga sehat selalu, semakin sukses dan dapat mengukir prestasi yang tinggi selama mengabdi kepada NKRI.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini