Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Metro > Berita
SINERGI DAN PARTISIPASI AKTIF DALAM PEMBANGUNAN ZI WBBM DI KPKNL METRO
Desiana Wahyuningsih
Senin, 22 Februari 2021   |   158 kali

Untuk mengetahui perkembangan progres pembangunan ZI WBBM, kamis (18/2), melalui media Zoom yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Metro, dilaksanakan kegiatan monitoring  dan evaluasi perkembangan pembangunan ZI WBBM. Suherman, Ketua Tim Pembangunan ZI WBBM, dalam pembukaannya melaporkan progres per komponen yang harus dipenuhi dalam pembangunan ZI WBBM dan mengklasterkannya dengan status selesai, berlanjut, dalam proses.

Pada kesempatan ini Suherman juga menegaskan bahwa kegiatan yang belum dilaksanakan agar segera di implementasikan. Untuk kegiatan yang belum masuk periode pelaksanaan agar direncanakan dengan baik pengimplementasiannnya untuk meminimalisir kendala-kendala yang ada. Beberapa dokumen kegiatan yang telah dilaksanakan agar segera di-upload. Perlunya sarana prasarana pendukung pelayanan prima kepada para stakeholder untuk segera di-realisasikan, Implementasi  akan inovasi baru yang telah teridentifikasi dan perlunya penyiapan identifikasi pengguna jasa yang akan menjadi responden  survei WBBM. Masing-masing koordinator Pokja secara bergantian menyampaikan progresnya, dan berkomitmen untuk segera merealisasikan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan.

Para  pegawai KPKNL Metro harus bersinergi dan berpartisipasi aktif  dalam mewujudkan ZI WBBM di KPKNL Metro. Di masa pandemi covid 19 ini bukan berarti menyurutkan langkah kita dan menjadi kendala dalam berkinerja, disinilah titik balik kita, untuk mewujudkan diri sebagai ASN yang berkualitas dan berorientasi pada pelayanan prima yang berintegritas.  Ujar Maya Sartika, Kepala KPKNL Metro dalam arahannya.

Seluruh pegawai KPKNL Metro berkomitmen mewujudkan ZI WBBM di KPKNL Metro, dengan semangat melayani penuh integritas, telah membulatkan tekad untuk memberikan pelayanan prima dan berintegritas kepada para stakeholder dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19. (HI KPKNL Metro)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini