Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Kilas Peristiwa
“ TERIMA KASIH ATAS DEDIKASI DAN PENGABDIAN IBU SRI SUHARTINI SELAMA DI DJKN/KPKNL MATARAM”
Zulkifli
Jum'at, 14 Februari 2020   |   632 kali

“ TERIMA KASIH ATAS DEDIKASI DAN PENGABDIAN IBU SRI SUHARTINI SELAMA DI DJKN/KPKNL MATARAM”

Mataram- “Meskipun dari bibir ini terucap selamat tinggal, tetapi di dalam hati, perpisahan ini tidak pernah terjadi.” Demikianlah sepenggal puisi yang dibawakan oleh Sri Suhartini, pegawai KPKNL Mataram yang telah memasuki masa purnabakti setelah 38 (tiga puluh delapan) tahun mengabdi untuk negeri ini.

Kamis, (30/01/2020) di Ruang Serba Guna KPKNL Mataram menjadi tempat diselenggarakannya acara perpisahan bagi Ibu Sri sapaan akrab, Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Mataram yang akan pensiun di awal tahun ini. Acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan KPKNL Mataram tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala KPKNL Mataram, Hendra Zulkarnain. Dalam sambutannya, Hendra mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Ibu Sri selama mengabdi di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, khususnya di KPKNL Mataram. Hendra juga turut mendoakan agar Ibu Sri selalu diberikan kesehatan dan berharap agar tetap terjalin rasa kekeluargaan dengan para pegawai di lingkungan KPKNL Mataram meskipun sudah tidak lagi bertugas.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video kilas balik perjalanan karir Sri Suhartini selama menjadi pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Salah satu yang menarik dalam acara tersebut adalah diadakannya kuis yang dapat diikuti oleh seluruh hadirin pada acara tersebut, dengan pertanyaan-pertanyaan yang tentunya berkaitan dengan Sri.

Di tengah-tengah acara, hadir tamu kejutan yang rupanya tidak disangka-sangka oleh Sri. Tamu tersebut adalah Bapak Suwangsa, suami dari Sri, yang telah terlebih dahulu memasuki masa purnabakti setelah bekerja pada Kementerian Keuangan, khususnya Direktorat Jenderal Pajak. Dalam acara tersebut, Sri membawakan sebuah puisi perpisahan yang dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Sri dan suami.

Acara diakhiri dengan bersalaman dan foto bersama yang menghadirkan suasana yang begitu hangat di antara seluruh pegawai. Tak lupa doa selalu teriring agar Ibu Sri senantiasa diberi kesehatan dan juga diberikan kebahagiaan yang berlimpah kepada keluarganya. Aamiin
(Text: Ni Luh Astiti Sari, Foto: Nur Fallah Al Amin S)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini