Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Kilas Peristiwa
Peringati Hari Oeang, KPKNL Mataram Ikuti Jalan Sehat
Siska Jayanti
Rabu, 08 November 2017   |   212 kali

Mataram - Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia yang ke 71, perwakilan Kementerian Keuangan di Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar jalan sehat bersama keluarga besar Kementerian Keuangan, Minggu (29/10/2017). Tepat pukul 07.00 WITA peserta jalan sehat mulai start dari dan kembali ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Mataram yang berada di jalan Yos Sudarso-Ampenan.

Rute yang dilewati pada jalan sehat tahun ini lebih singkat dibanding tahun sebelumnya, yakni menyusuri jalan Langko hingga KPPN Mataram, jalan Gunung Kawi, jalan Pendidikan, jalan Trunojoyo, jalan Majapahit dan kembali ke jalan Yos Sudarso. Peserta jalan santai dilepas oleh kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Nusa Tenggara Barat, Tauhid. 

Acara jalan sehat ini diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga pegawai dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Nusa Tenggara, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Mataram, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Barat, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Praya, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Mataram, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Selong, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Mataram dan Bank Indonesia Perwakilan Nusa Tenggara Barat.

Turut hadir menjadi tamu undangan dalam acara jalan sehat ini yakni pegawai dan pimpinan cabang Bank sepulau Lombok yang terdiri dari Bank NTB, Bank Mandiri, BNI, BNI Syariah, Bank Muamalat, BRI, BRI Syariah, serta BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Acara berlangsung meriah dengan banyak doorprize yang merupakan sumbangan dari seluruh satker perwakilan Kementerian Keuangan di Nusa Tenggara Barat,  Bank Indonesia perwakilan provinsi Nusa Tenggara Barat dan Bank sepulau Lombok. KPKNL Mataram adalah satker yang paling semangat mengikuti acara gerak jalan sehat. Hal ini terlihat dari antusiasme para punggawa aset yang menggunakan seragam biru bertuliskan “Bersama Kita Bisa”, lengkap dengan hastag #nilaiuntuknegeri.

KPKNL Mataram membawa spanduk dan pamflet modifikasi yang berisi tulisan-tulisan unik seputar tugas dan fungsi DJKN dikaitkan dengan tema cinta. Acara turut dimeriahkan dengan penampilan juara 1 Karaoke Wanita dan juara 1 Karaoke Pria. Selain itu, pengumuman dan penyerahan hadiah lomba voli "treassury ceria" pun menjadi momen yang dinanti para pemenang. Diakhir acara, salah satu pramubakti dari KPKNL Mataram berhasil mendapatkan doorprize utama berupa 1 unit sepeda persembahan Bank Mandiri cabang Mataram. (Text/photo: Siska Jayanti).

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini