Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Berita
Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada KPKNL Mataram
Nur Fallah Al Amin . S
Kamis, 22 April 2021   |   836 kali

KPKNL Mataram melaksanakan kegiatan internalisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada KPKNL Mataram pada Selasa, (13/04). Bertempat di Aula KPKNL Mataram, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai termasuk para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan KPKNL Mataram.

Internalisasi ini dilaksanakan sehubungan dengan terpilihnya KPKNL Mataram sebagai salah satu kantor vertikal dibawah naungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang diusulkan untuk mendapatkan predikat WBK dari Kementerian Pendayagunan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Sebelumnya, KPKNL Mataram telah menyelenggarakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) secara daring pada Selasa (9/2).

Kepala KPKNL Mataram, Hendra Zulkarnain, membuka acara ini dengan mengajak seluruh jajaran pegawai KPKNL Mataram untuk selalu menjaga integritas dan disiplin kerja dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Hendra juga mengajak seluruh pegawai untuk mendukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada KPKNL Mataram, “Saya minta seluruh pegawai untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang diinisiasi agen-agen perubahan yang telah ditunjuk pada KPKNL Mataram.” ucap Hendra.

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Pravilla Arwan Saputra, bersama Rahmadhani Puspa Dewi dan Ni Kadek Novitasari. Kegiatan ini berfokus pada internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, internalisasi Pengendalian Gratifikasi dan Korupsi, internalisasi Kode Etik dan Disiplin Pegawai, serta internalisasi Agen Perubahan yang membahas tentang Service Excelence atau Pelayanan Prima, Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, dan Budaya Kerja disertai dengan praktek contoh sikap yang harus ditampilkan para pegawai KPKNL Mataram dalam memberikan layanan pada pengguna layanan KPKNL Mataram. Kegiatan Internalisasi ini menjadi salah satu bentuk komitmen seluruh jajaran KPKNL Mataram untuk menolak segala bentuk korupsi dan gratifikasi.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini