Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mataram > Berita
KPKNL Mataram Membumikan Lelang
Siska Jayanti
Jum'at, 02 Maret 2018   |   942 kali

Mataram – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram menggelar auction week pada 26 Februari 2018 sampai dengan 02 Maret 2018 di KPKNL Mataram Jalan Pendidikan Nomor 24 Mataram.

Untuk memeriahkan peringatan 110 lelang di Indonesia ini, KPKNL Mataram mengadakan berbagai macam kegiatan guna mengundang masyarakat “gumi sasak” untuk ikut berpartisipasi dalam puncak lelang yang akan diadakan pada Rabu 28 Februari 2018 di KPKNL Mataram. Kegiatan tersebut diantaranya diawali dengan mini expo yang dilakukan Transmart, Lombok Epicentrum Mall, dan car free day di jalan Udayana pada tanggal 17-18 Februari 2018 dan 24-25 Februari 2018. Seluruh pegawai KPKNL Mataram, termasuk kepala KPKNL Mataram, Hendra Zulkarnain, turut serta mengambil peran dalam kegiatan mini expo tersebut. Para pegawai KPKNL Mataram beramai-ramai membagikan brosur dan memberikan edukasi tentang lelang kepada masyarakat Lombok.

Bukan hanya mini expo, KPKNL Mataram pun melakukan edukasi melalui udara, yakni pada 23 dan 27 Februari 2018, KPKNL Mataram mengunjungi Pro 1 RRI Mataram untuk mengedukasi masyarakat sekitar pulau Lombok mengenai lelang pada acara Berugaq Sasambo dan mengadakan talkshow untuk lebih memperkenalkan lelang kepada masyarakat dan menghimbau masyarakat agar tidak ragu untuk ikut lelang.

Selain melakukan mini expo dan menyapa pendengar melalui udara, KPKNL Mataram juga memberikan sosialisasi kepada pihak perbankan khususnya pada seluruh Bank Perkreditan Rakyat yang ada di Pulau Lombok. Sosialisasi yang dipandu oleh Pejabat Lelang andalan KPKNL Mataram, Agus Priyadi, berjalan sangat seru. Karena banyak dari BPR-BPR di Pulau Lombok yang memang tidak pernah melelang barangnya pada KPKNL Mataram, sehingga menimbulkan banyak pertanyaan mengenai lelang eksekusi hak tanggungan. Sosialisasi yang diadakan pada tanggal 26 Februari 2018 di aula KPKNL Mataram ini berlangsung lancar dan dengan keaktifan audience yang sangat luar biasa. (Text: Siska Jayanti, photo: Tim Humas KPKNL Mataram).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini