Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Manado > Berita
Pemilihan Pegawai Teladan KPKNL Manado Semester 1 tahun 2016
N/a
Kamis, 30 Juni 2016   |   1460 kali

Manado - Sebagai tindak lanjut hasil survei kesehatan organisasi (MOFIN) Tahun 2015, Kantor Pelayanan kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Manado melaksanakan pemilihan pegawai teladan (best employee) periode Semester I 2016. Pemilihan pegawai teladan yang dilakukan setiap semester ini salah satu tujuannya untuk memberikan motivasi bagi para pegawai senantiasa mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk memberikan layanan terbaik bagi stakeholders stanpa melanggar ketentuan/peraturan yang berlaku.

Bulan Juni 2016 untuk pertama kalinya KPKNL Manado melaksanakan pemilihan pegawai teladan (best employee) Periode Semester I Tahun 2016. Kegiatan pemilihan pegawai teladan diawali  dengan penyusunan nominasi terhadap para pegawai yang memenuhi kriteria dan parameter yang telah ditentukan, selanjutnya terpilihlah tiga nominator yaitu Luthfi Waskitojati dari Seksi Hukum dan Informasi, Michael Jhon Maurise Tindagi dari Subbagian Umum, dan Jeanette Agustina Lolong Bendahara Pengeluaran dari Subbagian Umum.

Setelah terpilih nominator selanjutnya melalui pertemuan yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan kepala kantor di lingkup KPKNL Manado dilakukan seleksi tahap akhir. Dalam pertemuan tersebut setiap kepala seksi diberi kesempatan untuk memberikan penilaian/pandangan masing-masing terkait kinerja, prestasi, perilaku, dan sinergi ketiga nominator dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sehari-hari. Setelah melalui diskusi yang seru akhirnya terpilih Sdr. Luthfi Waskitojati sebagai pegawai teladan (best employee) KPKNL Manado untuk periode Semester I Tahun 2016.

Penganugerahan penghargaan pegawai teladan (best employee) KPKNL Manado Periode Semester I Tahun 2016 dilaksanakan dalam sebuah pertemuan pegawai yang dipimpin oleh Kepala KPKNL Manado, pada tanggal 27 Juni 2016.

Kepala KPKNL Manado, Fery Gustavip, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pegawai terpilih dengan harapan untuk tidak berpuas diri dan menjadikan penghargaan sebagai pelecut semangat untuk lebih berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk organisasi DJKN pada umumnya dan KPKNL Manado pada khususnya.

Selanjutnya Kepala KPKNL Manado mengatakan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan kompetensi yang dimiliki melalui jalur pendidikan formal, diklat dan sharing knowledge yang semuanya bermuara untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada stakeholders. Mari kita ciptakan kompetisi yang sehat di lingkup KPKNL Manado dengan tanpa melupakan sinergi, mari memberikan pelayanan terbaik dengan dilandasi integritas dan profesionalisme dengan berprinsip hari ini harus lebih baik dari kemarin, demikian disampaikan Fery Gustavip mengakhiri sambutannya. Selamat kepada pegawai terpilih, pertahankan dan tingkatkan apa yang sudah dicapai, untuk pegawai yang belum terpilih masih terbuka kesempatan periode berikutnya.
(Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Manado)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini