Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Kilas Peristiwa
Pisah Sambut Pegawai KPKNL Malang, Selalu Jaga Integritas.
R.hilda Nurhayati
Senin, 17 Desember 2018   |   207 kali

Pisah Sambut Pegawai KPKNL Malang, Selalu Jaga Integritas.

 

Malang - Kamis tanggal 14 Desember 2018 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Malang melaksanakan pelepasan pegawai KPKNL Malang yang dimutasikan  ke tempat tugas yang baru.  Acara Pisah Sambut dihadiri Kepala KPKNL Malang beserta Kepala Seksi dan Pegawai KPKNL Malang bertempat di AULA KPKNL Malang.

 

Berdasarkan Surat Keputusan  Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 21/KN/UP.11/2018  tanggal 5 Desember 2018 , pegawai KPKNL Malang yang mutasi   adalah Rully Setyabudi, SE dipindahtugaskan ke KPKNL Jember, I Gede Wirawan, S.E (KPKNL Madiun), M. Rifki Bartin (KPKNL Banjarmasin) Iis Saiful Arifin, SH, M.Hum dan Sutoni (Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara).

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala KPKNL Malang Umbang Winarsa,  menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi pegawai selama bertugas di KPKNL Malang dan mutasi merupakan agenda rutin dari organisasi guna menyegarkan pegawai dan  kebutuhan organisasi.  Umbang berharap ditempat yang baru akan lebih baik dan menjadi contoh bagi pegawai lainnya. “ jaga selalu integritas dimanapun berada” pesan Umbang Winarsa.

 

Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan oleh pegawai yang dimutasi, masing-masing memiliki pengalaman baik suka maupun duka selama bekerja di KPKNL Malang, dilanjutkan dengan perkenalan pegawai yang dipindahtugaskan ke KPKNL Malang yaitu Doni Ardiansyah sebagai Jabatan Fungsional Pelelang.

 

Acara pisah sambut dan pelepasan pelaksana KPKNL Malang berlangsung dalam suasana kebersamaan. Di penghujung acara, pemberian kenang-kenangan dilanjutkan ucapan selamat dan photo bersama. (Teks Ida /Foto Umam)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini