Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja KPKNL Malang
Gunawan Wiranto Tedjosukmono
Rabu, 12 Februari 2020   |   153 kali

Malang - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang telah melaksanakan Sosialisasi Penyusunan Kontrak Kinerja Tahun 2020 dan Penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon IV dan Pelaksana.  Acara yang dilaksanakan di ruang Rapat KPKNL Malang tersebut dihadiri oleh Kepala KPKNL Malang, para Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional Pelelang, dan pegawai KPKNL Malang.

Dalam sambutan pembukaannya, Kepala KPKNL Malang,  Asep Suryadi, menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai sehingga Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL  Malang Tahun 2019 mencapai angka  111,04 %. Selanjutnya, Asep meminta agar seluruh pegawai KPKNL Malang bersemangat  dan optimis dalam upaya pencapaian target tahun 2020. Penandatanganan Kontrak Kinerja tersebut merupakan wujud kesepakatan dan komitmen dari KPKNL Malang untuk memberikan kinerja yang terbaik di lingkungan Kementerian Keuangan maupun stakeholders.

Dalam Kontrak Kinerja , terdapat beberapa IKU baru antara lain Tingkat Kesesuaian Penggunaan BMN dan SBSK, Tingkat Outstanding piutang negara, Presentase Efektifitas Penyelesaian BKPN, Presentase Implementasi Evaluasi Kinerja BMN (Portofolio Aset) dan Deviasi ketergunaan Hasil Penilaian .  Kontrak Kinerja harus menantang dan setiap tahun ada peningkatan, IKU Persentase Realisasi Nilai Manfaat Ekonomi Pengelolaan,  Kekayaan Negara dan IKU Persentase Hasil Lelang. IKU baru tersebut akan menjadi tantangan bagi Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Seksi Pelayanan Penilaian dan Seksi Pelayanan Lelang , dengan penuh semangat dan optimis untuk mencapai Target yang telah ditetapkan.

Pada sesi kedua yaitu penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon IV dan Pelaksana. Penandatanganan Kontrak Kinerja dilakukan secara serentak oleh Kasubbag Umum, para Kepala Seksi, dan Pejabat Fungsional Pelelang dihadapan Kepala KPKNL Malang, serta dilanjutkan dengan penandatanganan oleh para pelaksana.

“Sinergi antar pegawai yang selama ini telah terjalin harus terus dipertahankan Selain itu, dalam rutinitas bekerja pegawai KPKNL Malang senantiasa  menjunjung tinggi profesionalitas, integritas, dan memberikan pelayanan dengan optimal kepada stakeholders” pesan Asep Suryadi. 

Dengan terus semangat dan penuh komitmen, seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Malang berupaya agar Kontrak Kinerja pada tahun 2020 yang telah ditandatangani, dapat tercapai. (Teks/Foto: Seksi Yuyun).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini